Berkoar Bahas Warisan, Kini Doddy Sudrajat Tolak Bahas Tagihan Utang Vanessa Angel: No Comment!



IDEANEWSINDO.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan, Senin (20/12/2021).

Kali ini perihal dirinya yang menolak untuk mengomentari soal tagihan Vanessa Angel yang muncul setelah 40 hari kepergiannya.

Dalam sebuah video yang beredar viral, Doddy Sudrajat secara tegas ogah menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

"No Comment, sekarang wawancaranya soal persidangnya aja deh," katanya.

Tak ayal ini kembali menjadi bulan-bulanan bagi warganet yang sudah terlanjur geram dengan kelakuan Doddy Sudrajat yang penuh kontroversi.

Warganet pun sudah menduga jika Doddy Sudrajat enggan untuk membayarkan utang Vanessa Angel.

"Hahahahah tadi kekeh soal harta warisan almarhumah Vanessa, lah sekrang no komen soal tagihan hutang wkwkwkwkwkwk," kata warganet.

"Sudah ku duga pasti ga mau bahas nih bapak-bapak," kata warganet.

Sebelumnya, Mertua Vanessa Angel, H Faisal menyebutkan bahwa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih memiliki permasalahan soal tagihan yang belum dibayarkan.

Namun, H Faisal mengaku belum bisa melakukan tindak lanjut karena belum adanya penetapan hak wali atas Gala Sky sehingga belum bisa bertindak.

Di tengah ramianya persoalan hak asuh dan hak perwalian yang kini diperjuangkan oleh H Faisal, Orang Tua Bibi Ardiansyah terungkap fakta mengejutkan.

Secara gamblang, H Faisal mengungkapkan dirinya sudah banyak dihubungi oleh pihak-pihak yang menyebutkan jika mendiang anak kandung dan menantunya itu juga memiliki utang-utang yang sudah sewajibnya untuk diselesaikan.

Namun, dirinya mengaku terkendala soal perwalian yang belum ada keputusan.

"Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali barulah saya bertindak, kalau belum sebagai wali bagaimana saya bayar utang dia," tegasnya

Disebutkannya, utang-utang yang masih belum diselesaikan diantaranya persoalan utang bahan dan lain-lain.

"Ada WA yang masuk ke saya ada utang bahan disini, ada hutang disini tapi saya bilang selesaikan dulu permasalahan kami," jelasnya.

Faisal mengaku bingung dengan apa yang sedang diperebutkan, apalagi persoalan harta yang ditinggalkan tak seberapa.

Diperkirakan uang tabungan yang dimiliki keduanya sebelum meninggal diperkirakan hanya sekitar Rp 300 juta.

Dengan nilai tersebut menurut Faisal tak akan cukup membiayai Gala Sky apalagi untuk menyelesaikan persoalan utang-utang yang belum dibayarkan.

"Apa yang saya perjuangkan semua untuk cucu saya. Nilainya gak seberapa, Itupun sebenarnya belum cukup untuk membayar kartu kredit dan cicilan bank yang harus dibayarkan," katanya.

Sebagai Kakek dari Gala Sky, Faisal menginginkan semua yang ditinggalkan kedua orang tua Gala menjadi milik Gala Sky agar jangan sampai saat sudah besar tak ada peninggalan dari orang tuanya.

"Saya selaku Opanya, tentu mau selamatkan itu untuk cucu saya jangan sampai nanti dia kok gak ada dari Mamanya itu saja persoalannya. Mungkin duit saya akan lebih banyak habis untuk perjuangkan itu, tapi tetap saya kan perjuangkan," katanya

Faisal menegaskan bahwa dirinya memperjuangkan hak perwalian bukan persoalan dirinya menginginkan harta peninggalan anak dan menantunya.

"Hak perwalian saya perjuangkan, tapi yang lain saya maunya untuk Gala semua. Saya gak mau hartanya. Perjuangan ini semua untuk cucu saya," tegasnya.

Ia menegaskan, bahwa harta yang menjadi peninggalan tidaklah banyak.

Rumah yang ditempati statusnya masih mengontrak, mobil pun sudah rusak karena tabrakan dan tidak diasuransikan.

Uang Jasa Raharja tidak keluar karena tabrakan tunggal.

Soal Asuransi, Faisal menjelaskan ada yang nilainya Rp 113 juta, Rp 20 Juta dan Asuransi Pendidikan senilai Rp 500 juta baru bisa dicairkan jika Gala berumur 18 tahun.

"Nilainya tidak seberapa tapi hebohnya se Indonesia, kalau saya sebutkan disini miris," katanya

s: tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy