Bikin Panik! Indigo Sebut Mulai Tanggal 10 Desember 2021 Akan Terjadi Bencana Dahsyat di Seluruh Dunia



IDEANEWSINDO.COM - Seorang indigo asal asal India bernama Abhigya Anand sebut akan terjadi bencana alam dahsyat di seluruh dunia.

Menurut indigo tersebut, bencana dahsyat akan mulai terjadi pada tanggal 10 Desember 2021 hingga 13 September 2022.

Untuk diketahui sebelumnya, indigo ini pernah meramal tentang virus Covid-19 dua tahun lalu.

Sontak ramalan dari Abhigya Anand ini menghebohkan publik dikarenakan tidak hanya kasus adanya kembali gelombang baru.

Abhigya Anand juga mengatakan bersamaan atas pandemi ini akan ada krisis ekonomi dan korupsi di berbagai negara akibat pandemi Covid-19.

Abhigya Anand sendiri juga mengatakan bencana besar diprediksi akan terjadi 10 Desember 2021 dan puncak bencana akan terjadi pada 13 September 2022 yang akan mendatang ini.

Abhigya Anand meihat semua negara telah terguncang yang dimana krisis ekonomi yang akan menyebar di segala sektor negara dan mempengaruhi usaha dunia.

Selain bencana COVID-19, Abhigya Anand juga mengatakan kalau akan ada bencana alam yang tidak bisa diprediksi kekuatanya.

Abhigya Anand juga mengatakan, pada pertengahan tahun 2022 akan ada fenomena menyeramkan yang terjadi di luar angkasa dan akan berpengaruh pada kehidupan di Bumi.

Fenomena menyeramkan yang diramalkan pada pertengahan tahun 2022 ini bisa membuat dampak yang besar di seluruh penjuru dunia.

Abhigya Anand meminta untuk para warga dunia untuk melakukan perbaikan, karena tidak adanya kata terlambat untuk memperbaiki Bumi daripada menyesal di masa depan.

Abhigya Anand mengatakan secara rinci, benda langit yang tak dikenal akan menabrak permukaan Jupiter yang dimana menyebabkan kekacauan.

Adanya benda langit yang berjatuhan juga berdampak pada atmosfer bumi, cuaca yang sangat ekstrem terjadi di seluruh penjuru dunia yang diramal akan mulai terjadi 10 Desember 2021 hingga 13 September 2022.

Itulah prediksi dari anak indigo dari India perihal peristiwa tahun depan hingga September 2022, sebagaimana dilansir Portal Nganjuk dari Lingkar Madiun dalam artikel “Anak Indigo Bikin Resah, Tanggal 10 Desember 2021 Hingga 13 September 2022 Diprediksi Terjadi Hal Ini”.

Namun, Abhigya Anand menghimbau agar orang-orang tidak terlalu merisaukan firasatnya tersebut.

Abhigya Anand justru menasihati agar selalu waspada, mawas diri, selalu berbuat baik, dan tidak lupa berdoa pada Tuhan YME.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy