Curhatan 'Si Penghancur' Kaki Evan Dimas yang Tak Masuk skuat Vietnam



IDEANEWSINDO.COM - Si penghancur kaki Evan Dimas di SEA Games 2019, Doan Van Hau curhat soal kebaikan Park Hang-seo seiring gelaran Piala AFF 2020 dan cedera yang masih membekapnya.

Meski tak berada dalam skuat, jiwa Doan Van Hau tetap berada dalam tim Vietnam yang tengah mengarungi Piala AFF 2020.

Sementara rekan setimnya berjuang di atas lapangan, Doan Van Hau hanya bisa memberi semangat lewat layar kaca mengingat ia masih dibekap cedera.

Penghancur kaki Evan Dimas di final SEA Games 2019 itu memang disesalkan oleh tim Vietnam karena harus absen di Piala AFF 2020.

Dilansir dari Thethao247.vn, pasca operasi di Korea Selatan, Van Hau mengirim pesan dan harapan khusus untuk rekan setimnya di timnas Vietnam yang berjuang di Piala AFF 2020.

Selain itu, Van Hau juga mengugkap kejutan tentang Pelatih Park Hang Seo selama persiapan dan kompetisi di Piala AFF 2021.

"Meskipun sangat sibuk di Piala AFF 2021, Pelatih Park Hang Seo masih secara teratur meminta dan mendorong Van Hau untuk mencoba pulih dengan baik dan segera kembali," ucap Van Hau.

"Dia mengatakan itu selama perawatan di Korea, jika Anda memiliki kesulitan, katakan padanya.

"Ini adalah motivasi bagi saya untuk mencoba dan memutuskan untuk fokus pada pengobatan dan pemulihan.

"Para pemain di pertahanan adalah pemain yang telah menemani dan bekerja dengan Pelatih Park Hang Seo untuk waktu yang lama. Semua orang mengerti strateginya," imbuhnya.

Van Hau sangat percaya dengan magis yang dibawa Park Hang-seo, hasil akhir berupa kemenangan menjadi bukti dari hal yang diyakininya itu.

Itulah mengapa para pemain Vietnam tak perlu berkecil hati saat gagal memetik kemenangan saat bermain melawan Indonesia di fase grup.

Van Hau menegaskan, seluruh tim bisa menjaga semangat dan tekad juara demi meraih hasil terbaik.

"Oleh karena itu, ketika bermain di posisi yang diatur oleh pelatih, mereka semua menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Van Hau.

"Hasil kemenangan dalam pertandingan terakhir adalah buktinya. Semoga seluruh tim tetap menjaga semangat tekad untuk mendapatkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik!" imbuhnya.

s; bolatimes.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy