Detik-Detik Polisi Tangkap Suami yang Siksa-Telanjangi Istri di Bandung



IDEANEWSINDO.COM - Polisi menangkap suami yang melakukan aksi keji kepada istri di Bandung. Suami inisial B itu pun menyebarkan video menyiksa dan menelanjangi sang istri ke grup sekolah anaknya.
Momen polisi menangkap lelaki itu diunggah akun Instagram @humaspolda.jabar. Salah satu foto yang dilihat detikcom, Senin (12/12/2021), menampilkan sejumlah polisi menggiring seorang pria berpakaian hitam menuju mobil Polrestabes Bandung.

"Oh iya itu sudah diamankan sama Polrestabes Bandung," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat dihubungi, Senin (13/12/2021).

Erdi menuturkan pelaku diamankan oleh tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. Dia ditangkap di rumahnya, kawasan Panyileukan, Kota Bandung, Minggu (12/12) sore.

"Ditangkap di Bandung," kata Erdi.

Pria tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Polrestabes Bandung. Polisi tengah mendalami perbuatan yang dilakukan pelaku.

"Sedang dilakukan pemeriksaan," ujar Erdi.

Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Bandung menghebohkan jagat maya. Pelaku menyiksa istrinya dan menyebarkan video penganiayaan itu ke grup sekolah anaknya.

Kasus itu viral usai salah satu akun Twitter menceritakan perilaku seorang pria berinisial B. Pelaku disebut mengirimkan video penganiayaan istrinya dalam keadaan telanjang bulat ke grup WhatsApp komite sekolah anaknya. Pelaku diketahui mengontrak sebuah rumah di kawasan Panyileukan, Kota Bandung.

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancem dengan disebarin lah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu yagasih)," cuit akun tersebut sebagaimana dilihat pada Senin (13/12/2021).

s: news.detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy