Gabung Skuad Garuda, Indonesia Berpeluang Turunkan Elkan Baggott Kontra Malaysia



IDEANEWSINDO.COM - Indonesia mendapat kabar gembira jelang bentrok Malaysia di laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 . Elkan Baggott sudah bergabung bersama skuad Garuda di Hotel Orchard, Singapura, Sabtu (18/12/2021) siang ini.

Elkan sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya setelah selesai menjalani karantina di hotel di Singapura. Dia sudah diperbolehkan lagi beraktivitas seperti biasa.

Dia harus melakukan prosedur ini karena saat terbang dari London ke Singapura pada Selasa (7/12/2021) ada penumpang yang positif covid-19 varian baru Omicron. Pemerintah Singapura mengirimkan surat itu, Senin (13/12/2021).

Meski menjalani karantina, Elkan tetap bisa berlatih mandiri. Pihak pemerintah Singapura membolehkan alat-alat gym dibawa ke kamar.

Selain itu, makanan bisa diatur dan sediakan sendiri kalau tidak cocok menu yang disediakan di hotel karantina.

Hadirnya Elkan jelas akan menambah kekuatan Indonesia saat melawan Malaysia, di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/2021). Sebab, laga ini menentukan siapa yang akan lolos ke semifinal.

Saat ini, Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga.

Evan Dimas dkk unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

s: sindo-news.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy