Indigo Tigor Otadan Sebut Malam Tahun Baru 2022 Akan Jadi Tangisan Massal, Ini Penyebabnya



IDEANEWSINDO.COM - Tahun baru 2022 tinggal menghitung hari. Menjelang pergantian tahun, mulai muncul sejumlah ramalan atau prediksi terkait berbagai peristiwa yang akan terjadi di tahun 2022 mendatang.

Salah seorang anak indigo bernama Tigor Otadan juga meramalkan sejumlah peristiwa mengerikan yang akan terjadi di tahun 2022.

Tigor Otadan bahkan menyebut bahwa di malam tahun baru jelang 2022 akan berubah menjadi tangisan massal. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat malam pergantian tahun 2022.

“Malam tahun baru, akhir 2021 akan menjadi tangisan massal, dimana orang-orang harus lebih sadar atas kualitas hidup dan hati masing-masing,” kata Tigor Otadan seperti dikutip Kabar Besuki melalui Instagram pribadinya @tigorotadanreal08real.

Tigor Otadan juga meramalkan sejumlah bencana alam yang akan terjadi di tahun 2022. Menurutnya, akan ada beberapa daerah di Indonesia yang diterpa bencana alam berupa gunung meletus, tsunami hingga angin topan.

Menurut ramalannya, Tigor Otadan mengungkap bahwa di awal tahun 2022 akan terjadi angin topan yang menerjang beberapa daerah di Indonesia.

Beberapa daerah tersebut diantaranya Lhokseumawe,    Banjar, Madiun, Palembang, Jepara, Kalimantan Timur, Solo, Jakarta, Bogor, Bali, Depok, Surabaya dan Nusa Tenggara.

Bencana alam angin topan diprediksi Tigor Otadan akan terjadi di bulan Februari, Juni, Agustus dan November 2022.

Selain angin topan, Tigor juga meramalkan bahwa di tahun 2022 akan terjadi sebuah kecelakaan yang menewaskan banyak orang.

“Saya melihat ada beberapa kendaraan disitu, rombongan, tujuannya gak ngeri, yang jelas ada banyak orang disitu mengalami kecelakaan dan hampir semuanya meninggal,” kata Tigor Otadan seperti dikutip dalam Youtube Sasmito Jagad.

Karena inilah, Tigor Otadan menyarankan agar saat malam pergantian tahun baru, orang-orang sebaiknya melakukan aktivitas di rumah saja sambil memperbanyak doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

“Buat sahabat-sahabat di malam tahun baru nanti, usahakan tidak usah neko-neko, nggak usah uyar uyur, kita harus di rumah saja, dan berdoa kepada Sang Maha Kuasa agar dihindarkan dari segala bahaya,” pungkasnya.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy