Jadi Kembang Amben, Rohimah Mantan Istri Kiwil Terduduk di Kursi Roda hingga Berak dan Pipis di Tempat Tidur



IDEANEWSINDO.COM - Mantan istri pertama Wildan Delta atau biasa disebut Kiwil, Rohimah Alli memberikan kabar kurang mengenakkan soal kondisi kesehatannya.

Kabarnya, nasib Rohimah kini sangat miris ia menjadi kembang amben sekarat dan hanya bisa terduduk di kursi roda setelah musibah yang dialaminya belakangan ini.

Ya baru-baru ini, Rohimah terjatuh di kamar mandi saat melakukan outbound bersama teman-temannya di Gunung Bunder.

Saat itu, Rohimah menjelaskan kondisi tempat sedang hujan besar, hingga akhirnya kecelakaan itu terjadi saat Rohimah hendak buang air kecil.

Padahal Rohimah sudah diingatkan bahwa jalanan menuju kamar mandi sangat licin. Terlanjur kebelet akhirnya ia nekat ke kamar mandi dan terjadilah kecelakaan itu.

“Kita tungguin hujan reda sekalian aku mau pipis. Pas masuk ke kamar mandi gak fokus ya sudah jatuh,” kata Rohimah.

Usai mengalami kecelakaan itu, Rohimah Ali kini tidak bisa berjalan dengan normal dan harus menggunakan kursi roda untuk menunjang segala aktivitasnya.

“Sakitnya minta ampun, sudah dipanggil tukang urut tapi benar-benar enggak tahan,” ujar Rohimah disadur oleh MEDIA BLITAR dalam kanal YouTube HITZ Infotainment pada Senin 13 Desember 2021.

Mirisnya lagi, untuk pergi ke kamar mandi saja Rohimah harus meminta bantuan kepada anak-anaknya.

Ia pun juga bercerita bahwa saking tak bisa ditahannya, ia sampai buang air besar di tempat tidur karena tidak bisa ke kamar mandi seorang diri.

“Tadinya nggak bisa ke kamar mandi, diam di tempat tidur, di tempat tidur itu pup pipis dilakukan semua di tempat tidur,” papar Rohimah.

Beruntungnya, Rohimah kini kondisinya sudah perlahan membaik dan akan segera pulih setelah mengalami sakit luar biasa selama satu bulan.

“Aduh sakit minta ampun, jadi benar-benar dalam mobil pelan. Sudah lagi pemulihan diurut juga, ini juga udah bisa jalan pakai tongkat,” tambah Rohimah.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy