Ketua KPK Firli Bahuri Akhirnya Dimutasi



IDEANEWSINDO.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri. Di antaranya jenderal polisi bertugas di luar Polri yang akan memasuki masa pensiun. Salah satunya adalah Komjen Firli Bahuri yang saat ini menjabat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  

Dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 disebutkan Komjen Firli dimutasi sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun. Pati Polri lain yang berdinasi di luar Polri yakni Komjen Sutanto di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) juga dimutasi sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun. 

Berikutnya Irjen Komarul Zaman yang mendapat penugasan di Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) dimutasikan sebagai Pati SOPS Polri dalam rangka pensiun.  Brigjen Jacobes Alexsander Timisela yang bertugas pada Kementerian ESDM dimutasi ke Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun.

Brigjen Kushariyanto yang bertugas sebagai analis kebijakan utama bidang Gakkum dimutasi sebagai Pati Korlantas Polri dalam rangka pensiun. Brigjen Syahri Gunawan yang menjabat Kabagrendafung Rorenmin Itwasum Polri dimutasi sebagai Pati Itawasum Polri persiapan pensiun. 

Brigjen Gunawan yang menjabat Analis Kebijakan Utaman Sosbud Baintelkam dimutasi sebagai Pati Baintelkam Polri dalam rangka pensiun. Irjen Guntur Setyanto Kapolda Bengkulu dimutasi sebagai Pati Bareskrim Polri persiapan pensiun. Irjen Refdi Andri Kapolda Maluku dimutasi menjadi Pati Sahli Kapolri juga dalam rangka pensiun. Irjen Rokhmad Sunanto Kasespim Lemdiklat Polri dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri dalam rangka pensiun. 

Irjen Charles Bonardo Sadatua Nasution Eidyaiswara Lemdiklat Polri dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri dalam rangka pensiun. Brigjen Dwi Setiyadi yang bertugas sebagai Widyaiswara Sespim Lemdiklat Polri dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri persiapan pensiun.

s: inews.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy