Kevin Sanjaya Kepergok Kencan Bareng Wanita Kaya Raya Ini, Diam-diam Jalin Hubungan Pacaran?



IDEANEWSINDO.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya kepergok diam-diam jalan bersama seorang wanita yang diduga adalah pacar barunya.

Seperti diketahui, Indonesia resmi mundur dari turnamen Dunia 2021 dengan alasan menjaga kesehatan dan keselamatan para pebulutangkis.

Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pemain andalan Indonesia di sektor ganda putra dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

The Minions dikabarkan sedang menikmati masa kejayaan di top puncak ranking satu dunia ganda putra dalam waktu dekat ini.

Kevin Sanjaya merupakan pebulutangkis terkenal tertutup dengan hubungan asmaranya di luas turnamen badminton.

Jika pasangannya, Marcus Fernaldi sudah menikah dan memiliki istri-anak, berbeda dengan Kevin Sanjaya yang belum menikah.

Pemain yang terkenal ‘tengil’ ini ternyata masih single alias belum memiliki pasangan kekasih meski, namanya sudah terkenal.

Hal ini dibenarkan oleh pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngandi menyebut Kevin Sanjaya belum mempunyai pacar.

“Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar suka dikenalin sama tim,” kata Herry IP dari laman Djarum Badminton pada 13 Desember 2021.

Namun Herry IP sendiri tidak melarang anak asuhnya untuk berpacaran pasalnya iti merupakan hak pribadi atletnya selama tidak mengganggu jadwal latihan. Lebih lanjut Herry IP melarang jika anak asuhnya terlalu fokus pacaran seperti banyak ngatur atau minta dijemput kesana kemari.

“Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, anter kesana kemari, wah susah kalau begitu," Lanjut Herry Ip.

Herry IP pun membeberkan kriteria pacar yang harus dimiliki seluruh atlet tak terkecuali Kevin Sanjaya Sukamuljo bahwa sang pacar harus mengerti profesi atlet dan pintar-pintar mengatur waktu.

"Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu,” Jelas Herry.

Selanjutnya, Herry IP mengatakan bahwa semua atlet sudah dianggap seperti keluarga dan sebagai pelatih dirinya tidak ingin atletnya salah pergaulan apalagi saat ini mereka mempunyai banyak uang.

“Istilahnya kan tim ini keluarga, atlet kan jauh dari orangtua. Saya sebagai pelatih tidak mau mereka salah pergaulan, apalagi sekarang sudah banyak uang, cewek mana sih yang nggak mau deket sama mereka?” pungkas Herry.

Namun kisah Cinta Kevin Sanjaya tidak pernah muncul kepermukaan meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik dan hanya sebatas isu saja.

Kevin Sanjaya pernah dikabarkan dekat dan bahkan terciduk bareng wanita cantik anak konglomerat. Siapa yang tidak kenal dengan Harry Tanoesoedibjo seorang pengusaha sukses di Indonesia. Ternyata ia mempunyai putri yang sangat cantik yakni Valencia Tanoesoesibjo.

Valencia Herliani Tanoesoedibjo atau Valencia Tanoesoedibjo dilahirkan di Jakarta, Indonesia pada 13 Januari 1993 atau sekarang berumur 28 tahun. Saat ini Valencia merupakan seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia dan direktur MNC Studios International.

Valencia adalah anak kedua dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, pengusaha terkenal Indonesia. Ia meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney.

Valencia dikabarkan dekat dengan salah satu pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Hal itu terlihat dari keduanya terciduk menghabiskan liburan bersama pada Mei 2021 lalu di kawasan kepulauan seribu.

Tak sampai disitu saja, kebersamaan keduanya bahkan sering dibagikan di insta story masing-masing.

Disclaimer: Artikel di atas sebelumnya telah tayang di Haloyouth.com dalam judul Kevin Sanjaya Terciduk Kencan Bareng Wanita Cantik Ini, Pacaran?.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy