Pamit dari Demokrat, Bupati Tolikara: Terima Kasih AHY



IDEANEWSINDO.COM - Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua Usman G Wanimbo melayangkan surat pernyataan pengunduran diri sebagai kader Demokrat pertanggal (3/12).

Surat pengunduran diri tersebut tertanda tangan basah Usman G Wanimbo dengan materai sepuluh ribu.

Dalam surat yang di tujukan kepada ketua umum DPP Partai Demokrat dan tebusan Ketua Majelis DPP Partai Demokrat serta Ketua DPD Partai Demokrat Papua,Usman G Wanimbo menuturkan bahwa pengunduran diri tersebut murni keputusan politiknya secara pribadi.

"Pengunduran diri ini sama sekali bukan di sebabkan kerna adanya konflik internal partai ataupun konflik pribadi,akan tetapi semata mata kerna keinginan dan keputusan politik pribadi tanpa ada paksaan ataupun tekanan dari pihak manapun," kata Usman G Wanimbo, Kamis (9/12), dalam surat pengunduran dirinya.

Dalam surat tersebut UGW juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada jajaran petinggi dan kader partai demokrat.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua umum DPP, Ketua Majelis Tinggi, dan seluruh jajaran DPP serta Ketua DPD Partai Demokrat atas pembinaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai anggota maupun pengurus partai demokrat, selanjutnya saya ucapkan permohonan maaf yang setinggi tingginya bila mana dalam kebersamaan selama ini ada komunikasi dan interaksi yang kurang berkenan, lanjut uraian surat pengunduran diri Usman Wanimbo.

Di ketahui bahwa Usman G Wanimbo menduduki jabatan terakhir sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua serta Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tolikara.

s; sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy