Resmi Nikahi Calon Dokter, Segini Mahar yang Diberikan Danang DA



IDEANEWSINDO.COM - Danang DA resmi nikah dengan Hemas Nura pada Minggu (12/12) di Hotel Alana, Yogyakarta. Mereka memutuskan nikah setelah empat bulan pacaran yang diawali perkenalan lewat Instagram. Mereka tampak serasi mengenakan baju nikah adat Jawa warna putih.

Pemilik nama asli Danang Pradana Dieva itu menjadi suami Hemas Nura setelah melewati proses ijab kabul dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan.

"Mahar kita tuh lebih ke 12.12 yang lebih ke karena logam mulia, artinya ya logam murni. (Terus jumlahnya) 12 gram, 12 gram, dan 2021 yang kita wujudkan jadi USD," ungkap Danang DA kepada wartawan.

Mahar berupa 24 gram logam mulia dan USD 2021  dinilai, Danang DA sebagai sesuatu yang sederhana persembahan untuk sang istri, Hemas Nura.

"Sebenarnya sesederhana itu sih. Kami cuma hanya untuk memperingati hari pernikahan kita aja," beber Danang DA.

Menurut Danang DA tema pernikahannya dibuat atas keinginan dirinya dan juga Hemas Nura. "Punya keinginan, request. Aku juga request akhirnya muncul namanya adat Jawa ini dengan tema Rama Shinta," jelas Danang DA.

Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Beberapa teman artis seperti Iis Dahlia, Rizki dan Ridho DA, Evi Masamba serta sahabat yang pernah bersama merintis karier dalam ajang pencarian bakat.

Sebelumnya mereka menggelar proses lamaran pada akhir Agustus 2021. Danang mengungkap, istrinya adalah seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis.

"Alhamdulillah, menyatukan keluarga untuk bersilaturahmi. Beliau ini (Hemas Ranu) adalah seorang dokter dan sedang mengambil pendidikan spesialis atau residensi untuk jurusan neurologi atau spesialis saraf," ungkap Danang DA dikutip dari YouTube beberapa waktu lalu.

s: tabloidbintang.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy