Sumber Kekayaan Grace Natalie, Mantan Jurnalis Jadi Politisi



IDEANEWSINDO.COM - Sumber kekayaan Grace Natalie pendiri sekaligus menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Grace mulai mendirikan partai yang berisikan anak muda tersebut pada tahun 2014. Dia pernah menjadi Ketua Umum PSI sebelum akhirnya mundur dan digantikan oleh mantan vokalis band Nidji Giring Ganesha.

Dan berikut sumber kekayaan Grace Natalie yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Selasa (7/12/2021).

1. Jurnalis Berpengalaman

Sebelum turun di dunia politik Grace Natalie Louisa merupakan seorang jurnalis berpengalaman. Pertama kali Grace memulai menjadi seorang jurnalis sejak mengikuti kompetisi di tahun 2008.

Setelah itu dia menjadi pembawa berita di stasiun televisi dan sempat berpindah-pindah stasiun televisi.

Dia juga pernah meliput beberapa kejadian penting di Indonesia, seperti Tsunami Aceh tahun 2004 hingga kerusuhan di Poso.

Dengan dedikasi dan pengalamannya itu Grace mendapatkan banyak penghargaan di bidang jurnalis Indonesia.

2. CEO Lembaga Riset

Pada akhirnya di tahun 2012 Grace Natalie keluar dari dunia pertelevisian dan pindah menjadi CEO di lembaga riset dan konsultan politik, Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC).

Bergabung di SMRC adalah menjadi awal perjalanannya terjun ke dunia politik. Grace mengaku mulai berkenalan dengan dunia politik dan merasakan politik praktis di lembaga tersebut.

3. Istri Seorang Pendiri Perusahaan Terkenal

Grace Natalie menikah dengan Kevin Osmond pada 8 Oktober 2011 yang lalu. Suaminya merupakan seorang CEO dan pendiri Printerous.

Printerous merupakan platform layanan percetakan dan desain secara online. Perusahaan tersebut juga berkembang pesat pada tahun 2018 dan berencana melebarkan bisnisnya ke Asia Tenggara.

Bukan hanya itu, suaminya juga mendirikan situs startup lainnya seperti AITINDO, Tiket.com, FILMOO.com, FIMELA.com, dan Weekend Inc.

s: okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy