Tagar 'Puan Nol Kemampuan' Menggema di Twitter, Ketua DPR RI Tuai Kritik Sejumlah Warganet soal Hal Ini



IDEANEWSINDO.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani tuai kritik sejumlah warganet di media sosial Twitter lewat tagar 'Puan Nol Kemampuan'.

Tagar tersebut tampak menggema di Twitter pada Sabtu, 11 Desember 2021, yang mana memuat beragam cuitan kritik warganet untuk Puan Maharani.

Banyak yang meyinggung kembali soal tindakan-tindakan Puan Maharani yang dinilai buruk, seperti mematikan mic dan mengabaikan interupsi.

Bahkan, ada pula yang menyoroti tingkah Puan yang dianggap pencitraan jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Biasa kalau mendekati pilpres orang tingkahnya pada aneh-aneh tdk seperti biasa yg dia lakukan, contoh hujan2an di tengah sawah, blusukan pasar aneh ka apa tiap hari seperti itu tentu kan tidak monggo shobat sudah pd dewasa bisa menilainya sendiri #PuanNolKemampuan," kata warganet akun @pujiono74074850 dikutip Isu Bogor dari Twitter, Sabtu, 11 Desember 2021.

"Anti kritik dan mau menang sendiri..suara anggota DPR saja diabaikan..apalagi rakyat.. Ambyar ini negara...Jika dr kelompok mereka ini terus berkuasa," sambung akun @43xNih.

"2024 saatnya milih presiden yang mumpuni bukan yang nol prestasi," imbuh akun @yunusboyq.

Seperti diketahui, santer terdengar bahwa Puan Maharani bakal mencalonkan diri jadi presiden di 2024 mendatang.

Akan tetapi, berdasarkan hasil survei elektabilitas yang beredar, Puan masih kalah jauh dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy