Trending Tagar #TangkapJosesphSuryadi di Media Sosial Twitter, JosesphSuryadi Diduga Menghina Nabi Muhammad



IDEANEWSINDO.COM - Netizen kembali dibuat geram oleh seseorang yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW melalui gambar dan teks di media sosial, Twitter.

Viralnya gambar dan teks tersebut membuat netizen marah dan meramaikan tagar #TangkapJosesphSuryadi di Twitter hingga sempat trending nomor 1.

Terlihat, gambar dan teks tersebut berasal dari tangkapan layar di salah satu grup WhatsApp yang kemudian menjadi trending di media sosial, Twitter.

Berikut ini adalah isi teks yang membuat umat Islam di Indonesia geram dan mencari untuk tangkap Joseph Suryadi:

“Usia Aisah selalu berubah saat di kawinin Nabi, Bukan tambah usia, tambah MUDA. YG PENTING NGACENGNYA… SAMA SEPERTI UZTADZ HW”

Yang parahnya lagi, pada teks tersebut, Joseph Suryadi menganalogi Nabi Muhammad SAW dengan sosok cabul HW alias Herry Wirawan yang baru-baru ini viral lantaran kasus pemerkosaan santri.

Karena geram, netizen pun ramai-ramai memention @DivHumas_Polri,yang menurut informasi, Joseph Suryadi mengunggah gambar disertai teks yang menjurus pelecehan verbal terhadap agama Islam.

“Sudah fix Yo..Wajah dengan mata berputar. Ini orangnya yg menghina nabi Dan menyebar karikatur Nabi. Hayu pak pol tangkap. #TangkapJosesphSuryadi” cuit akun @sakawud.

 “Mendidih darah saya melihat kafir ini menghina Nabi Muhammad SAW, #TangkapJosesphSuryadi” tulis akun 1M202.

“Ayo pak pol tangkap, gini ini yg bikin keruh situasi toleransi, ingat Pancasila sila PERTAMA, #TangkapJosesphSuryadi” tulis geram akun @UncleD33p.

“ini manusia  penista agama, pemecah belah umat & kerukunan agama segera untuk ditangkap karena menimbulkan ke gaduhan, #TangkapJosesphSuryadi” tulis akun @pujiono74074850.

“mari bersama kita angkat kepermukaan, mudah2an pihak brwajib segera  menindaklanjuti, #TangkapJosesphSuryadi” cuit @sakeer_02.

“Joseph sedang menguji nyali polri, terhadap penistaan agama yg iya lakukan, akankah berakhir di atas materai atau dibalik jeruji besi, hal-hal seperti ini sering terjadi pada pemerintahan Jokowi, seakan memberikan ruang bg pelaku,!! #TangkapJosesphSuryadi” kata akun @jojoe_gaza.

“Kalau ngak ditangkep, apa kerjamu Polisi, #TangkapJosesphSuryadi” cuit akun @kurniawan.

“Sore min @DivHumas_Polri. Bantu tangkap penghina agama Ini dong … Terimakasih sebelumnya atas perhatiannya min, #TangkapJosesphSuryadi” tulis akun Mylovelyb1e.

Semoga Indonesia semakin damai, tanpa harus menghina agama satu sama lain dan bisa lebih bijak lagi dalam bermedia sosial.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy