Ada Apa? AHY Jogging Sambil Gunakan Rompi Anti Peluru, Ada Truk Militer di Belakangnya



IDEANEWSINDO.COM - Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jogging sambil mengenakan rompi anti peluru.

Selain itu, saat jogging tersebut, sebuah truk Unimog juga terlihat mengikuti AHY. Aksi AHY ini pun ramai diperbincangkan oleh para netizen.

Foto tersebut diunggah langsung oleh AHY melalui akun Twitternya, Selasa (25/1/2022). Di akun Twitternya, AHY membagikan dua foto dirinya sedang jogging.

AHY memakai kaus berwarna hijau lumut yang ditutupi rompi militer dan bercelana pendek. AHY memakai sepatu hitam dan head band di kepalanya.

"Pagi ini olahraga menyusuri jalanan Jakarta Selatan. Next time, ada yang mau ikut?" kata AHY dalam keterangannya.

Menanggapi ramainya komentar mengenai foto AHY tersebut, DPP Partai Demokrat angkat suara. 

Kepala Bamkostra Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelaskan,  AHY memang selalu rutin berolahraga di tengah kesibukannya. Pakaian yang dikenakan AHY pun merupakan kebiasaannya.

"Ketum AHY memang rutin berolahraga agar selalu fit dalam tiap aktivitas di tengah kesibukannya. Apalagi di situasi pandemi seperti saat ini," ujarnya.

"Selasa kemarin, 25 Januari 2022 pagi, beliau memilih olahraga jalan pagi sambil mengenakan rompi pemberat seperti kebiasaannya, di Jalan Kemang Raya, tidak jauh dari rumah," lanjutnya.

Terkait adanya truk Unimog, Herzaky mengatakan hal itu hanya kebetulan. Herzaky memastikan truk Unimog itu bukan terkait dengan kegiatan AHY.

"Nah, ketika teman kami mengambil foto Ketum AHY, kebetulan saja ada truk yang ternyata jenis Unimog yang melintas di belakangnya. Kami juga tidak tahu itu punya siapa. Mungkin anggota komunitas mobil tertentu yang memang banyak di seputaran Kemang," ucapnya.

"Ayo netizen, kapan-kapan ikutan olahraga bareng Ketum AHY. Kan di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," ajak Herzaky.

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy