Anies Unggah Pertemuan dengan Yuni: Contoh Warga Bahagia di Kota Maju



IDEANEWSINDO.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen bertemu seorang warga bernama Yuni. Anies menyebut Yuni sebagai contoh warga berbahagia di kota yang maju.

Momen pertemuan dengan Yuni diunggah Anies di Twitter seperti dikutip pada Senin (3/1/2022). Anies berbincang dengan Yuni di Simpang Temu CSW, Jakarta.

"Pak," kata Yuni menyalami Anies Baswedan seperti dalam video yang diunggah Anies.

"Ibu, apa kabar?" ujar Anies menjawab.

Yuni kemudian berterima kasih atas fasilitas CSW. Anies bertanya apakah Yuni rutin memakai fasilitas ini.

"Dari Kebayoran Lama terus ke Bundaran HI. Jadi aku tiap hari fasilitas menggunakan busway," kata Yuni.

Anies bersyukur. Lantas Yuni berbicara efektivitas menumpangi TransJakarta ketimbang memakai kendaraan pribadi ataupun taksi. Salah satu keunggulan naik kendaraan umum, kata Yuni, adalah mengurangi kemacetan di Ibu Kota hingga ongkos yang mahal.

"Pusing macet, pusing ongkos, ha-ha-ha," kata Anies menanggapi cerita Yuni soal kemacetan naik kendaraan pribadi.

Anies kemudian bercerita kepada Yuni bahwa dulu, sebelum tersambungkan, orang-orang tidak mau turun di CSW. Keduanya lanjut bercakap-cakap dalam video berdurasi 2,20 menit itu.

Selain video, Anies mengunggah foto-foto di CSW bersama Yuni dan pengguna jasa lainnya. Dalam caption atau keterangan di unggahan soal Yuni, Anies mengatakan Yuni adalah contoh warga yang bahagia di kota yang maju

"Ibu Yuni adalah contoh warga yang bahagia di kota yang maju. Ia memilih naik kendaraan umum. Ia memilih jadi bagian dari kemajuan kotanya. Terima kasih Ibu Yuni dan semua teman-teman yang naik transportasi umum di Jakarta," ujar Anies.

s; detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy