Dedek Prayudi Akui Bukan Tak Menyukai Anies Baswedan: Cuma Merasa Program Anda Gagal Bangun Jakarta



IDEANEWSINDO.COM - Mantan Juru Bicara (Jubir) PSI, Dedek Prayudi belum lama ini turut memberikan respons terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Anies Baswedan.

Adapun pernyataan Anies Baswedan yang ditanggapi Dedek Prayudi soal tidak peduli jika ada pihak yang tak menyukainya namun harus ikut bantu membangun DKI Jakarta.

Dalam tanggapannya, Dedek Prayudi mengaku dirinya hanya merasa bahwa program-program dan kebijakan Anies Baswedan gagal dalam membangun DKI Jakarta.

"Saya tidak pernah merasa tidak menyukai anda, saya cuma merasa kebijakan dan program-program anda gagal membangun Jakarta," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com pada Minggu, 2 Januari 2022.

Kemudian Dedek Prayudi menyinggung mengenai anggaran yang tersedia untuk menjalani program-program yang dicanangkan Anies Baswedan.

"Padahal anggaran yang diamanatkan oleh warga Jakarta itu besar sekali, hingga mencapai 80 triliun lebih," pungkasnya di akhir cuitan.

Dikabarkan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, bahwa ia tak mempermasalahkan jika ada sejumlah pihak yang tidak menyukai dirinya selama mereka ikut membantu membangun Jakarta.

Dari awal, kata Anies, dirinya tidak minta untuk disukai, namun pihaknya meminta agar orang-orang tersebut membantu membangun Jakarta dalam kondisi sebelum Covid.

Dijelaskan Anies, ia meminta agar warga Jakarta saling bahu membahu membantu sesama, tanpa melihat apakah orang tersebut menyukainya sebagai gubernur atau tidak.

Ia mengatakan bahwa yang paling penting sekarang atau nanti adalah keselamatan warga Jakarta dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kalau ikut bantu Jakarta terima kasih, lanjutnya, walaupun sambil berkata macem-macem tentang gubernunya, sambil marah juga tidak apa-apa, tapi yang penting membantu Jakarta untuk menyelamatkan warga.

Anies menegaskan bahwa ia hanya ingin ibu kota bisa secepatnya melewati pandemi Covid-19 dengan kondisi selamat.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy