Direktur Keuangan JakPro Yuliantina Mengundurkan Diri, Leonardus Langsung Diangkat Jadi Penggantinya



IDEANEWSINDO.COM - Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (JakPro) Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri. Sosok penggantinya Leonardus W Wasono Mihardjo langsung diangkat dan ditetapkan.

Pengunduran diri Yuliantina dilakukan berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 13 Januari lalu.

“RUPSLB PT Jakarta Propertindo (Perseroda) ‘JakPro’ yang dilaksanakan tanggal 13 Januari lalu telah memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri Direktur Keuangan Yuliantina Wangsawiguna,” demikian rilis tertulis yang dikutip dari situs resmi Jakpro, Jumat (28/1/2022).

“Guna menjalani perawatan kesehatan yang dijalankan sejak dua bulan lalu serta mengangkat dan menetapkan Leonardus W Wasono Mihardjo sebagai Direktur Keuangan Perseroan menggantikan Yuliantina,” jelasnya.

Yuliantina mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan kesehatan.

Posisi Direktur Keuangan JakPro saat ini diemban oleh Leonardus W Wasono Mihardjo.

Selain itu, RUPSLB menetapkan Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, sebagai Komisaris Jakpro menggantikan Yusmada Faizal.

“Selamat bertugas dan akan mendukung penuh Leonardus W Wasono Mihardjo dan Sigit Wijatmoko sebagai bagian dari Dewan Direksi dan Dewan Komisaris JakPro. Serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Yuliantina Wangsawiguna dan Yusmada Faizal selama bertugas di JakPro,” ucapnya.

JakPro juga menegaskan pergantian direksi merupakan hal yang biasa terjadi dan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan.

“JakPro selalu berkomitmen dalam melakukan transformasi demi mendukung pembangunan di Jakarta menuju lovable city dan berkelanjutan,” terangnya.

Adapun sosok Leonardus atau akrab disapa Soni pernah menjabat Partner di Accenture serta sebelumnya telah 25 tahun malang melintang di industri telekomunikasi, khususnya Telkom Group dengan posisi terakhir sebagai CFO PT Telkomsel.

Leonardus merupakan alumni S1 STT Telkom, S2 bidang Telekomunikasi dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), dan S3 bidang Bisnis dari Binus University.

s; pojoksatu.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy