Ferdinand Hutahaean Jadi Bulan-bulanan Netizen, Cipta Panca: Kau Itu Islamophobia, Bukan Cuma Benci Anies



IDEANEWSINDO.COM - Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean jadi bulan-bulanan netizen usai menuliskan sesuatu yang dianggap menyinggung SARA melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya itu, Ferdinand Hutahaean mengaku kasihan kepada Allah yang lemah karena harus dibela.

Akibat dari cuitannya itu, Ferdinand Hutahaean pun trending di Twitter dengan tagar 'Tangkap Ferdinand' setelah dicuitkan lebih dari 22 ribu kali.

Menanggapi hal ini, Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca mengaku pernah mengingatkan Ferdinand Hutahaean saat masih sama-sama bergabung di partai berlambang mercy tersebut.

"Saya pernah mengingatkan FH waktu masih gabung di PD," kata Cipta Panca, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @panca66 pada Rabu, 5 Januari 2021.

Cipta Panca mengatakan, Ferdinand Hutahaean bukan hanya membenci Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tetapi juga Islamofobia.

"Kau itu Islamophobia bukan cuma benci Anies. Sekarang kena juga dia akhirnya," ujarnya.

Ketika ditanya netizen mengapa Ferdinand Hutahaean membenci Anies Baswedan dan Islamofobia, Cipta Panca mengaku tidak tahu.

"Ya ndak tahu kok tanya saya," tegasnya.

Bahkan ketika ditanyai dari mana Partai Demokrat menemukan Ferdinand, Cipta Panca membandingkan PKS yang bertemu dengan Komedian Narji.

"Ya kayak PKS nemu Narji aja itu mah," tuturnya.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy