Sudah Buat Heboh, Donna Agnesia Akhirnya Muncul dan Ungkap Alasan 'Kabur' dari Darius Sinathrya



IDEANEWSINDO.COM - Donna Agnesia akhirnya muncul ke depan publik usai buat heboh disebut-sebut hilang.

Donna belakangan jadi sorotan usai sang suami, Darius Sinathrya mengumumkan kehilangan sang istri.

Akhirnya Donna mengungkap ke mana ia pergi selama dicari dan alasan 'kabur'.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merilis video baru pada akun Instagram masing-masing, Senin (17/1/2022) pukul 20.00 WIB.

Donna pun menjelaskan alasan 'kabur' dari sang suami.

Pada video itu, Donna Agnesia bersama Darius Sinathrya menjelaskan apa yang terjadi pada mereka beberapa hari belakangan ini.

Pun, Donna Agnesia menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian kepada mereka berdua.

"Sebenarnya, kita juga ingin berterima kasih buat semua yang sudah care sama kita berdua," ucap Donna Agnesia.

"Memang, beberapa hari belakangan ini, kan Donna dicari-cari dan sempet lama enggak ketemu, dan bikin aku jadi panik, terus malah bikin rame di medsos," sahut Darius Sinathrya.

Kini, Darius Sinathrya menyambung, Donna Agnesia sudah kembali bersamanya dan menyampaikan alasan sebenarnya.

Kemudian, Donna Agnesia yang menguraikan alasan dirinya 'kabur' dari rumah.

Ternyata, semua kehebohan itu berkaitan dengan produk ritel yang menggaet mereka sebagai brand ambassador.

"Mohon maaf, ya sebenarnya aku tuh dari kemarin, ada Mr. DIY," ujarnya sambil menyebutkan merk ritel perlengkapan rumah tangga.

Ya, sejak akhir 2021, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dilantik sebagai konsumen dan brand ambassador baru.

Mengetahui banyak yang kecewa dengan 'gimmick' mereka, akun Instagram keduanya kini mematikan kolom komentar.

Donna Agnesia Kabur, Darius Mendadak Umumkan Kehilangan Istri

Diberitakan sebelumnya, Darius Sinathrya mendadak membahas perihal rasa bosan dalam rumah tangga dan kehilangan sosok Donna Agnesia, setelah 16 tahun menikah.

Tak ada angin tak ada hujan Darius Sinathrya memposting foto Donna Agnesia sembari memberikan caption kehilangan istrinya.

Ia bahkan bak mengaku ada sebuah masalah yang terjadi pada rumah tangganya.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…

I miss you, miss your hugs and kisses.

Bantu cari dong guys, Donna ada di mana," tulis Darius Sinathrya.

Tak hanya itu saja, bahkan Darius sampai memasang spanduk iklan di pinggir jalan dengan tulisan yang sama, yakni meminta maaf pada Donna Agnesia agar istrinya itu pulang ke rumah.

"DONNA, Maafin aku, Kamu Dimana?

Tolong bantu cari guys! kalau ada yang lihat, foto dan mentions @darius_Sinathrya di IG ya!," tulisan dalam spanduk tersebut.

Sontak saja postingan Darius Sinathrya ini mengundang pertanyaan warganet.

"ini kalau sampe iklan , ku unfollow nih beneran"

"Demi apapun, ini sampe ada di billboard kantor, beneran gak sih?"

"Drama apa lagi ya Ini konten tidak ramah bintang 1"

"Kak Darius carii kak Donna??? Ngapain bingung,kan Kak Donna ada di hatimu"

"Aduh ini kenapa ya mas Darius kok cari2 mba Donna.saya jadi deg2an.jangan ada sesuatu yang disembunyikan ya.aku sedih loh.harus tetap ada di hati beybie sayang.mba Donna harus tetap jadi number 1 sampai kapan pun dan dimanapun”

“Emng kmna mbak donna nya,,? Ini serius apa prank ya”

Pasangan yang selalu bersama bertahun-tahun ini mendadak berpisah.

Sebelumnya diketahui, Darius Sinathrya sepat menyinggung rasa bosa dengan pasangan.

Seperti kita ketahui, bumbu-bumbu dalam rumah tangga itu pasti selalu ada.

Ya, Meski selalu terlihat harmonis dan bahagia, tentu kehidupan rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga dihadapkan dengan berbagai masalah.

Baik dari internal maupun eksternal. Salah satunya adalah soal rasa jenuh atau bosan.

Melansir laman instrgram pribadinya, Darius membahas prihal rasa bosan dalam rumah tangga yang dibinanya selama 15 tahun.

"Ada yang tanya 'emang gak pernah bosen?' Pertanyaan yang menarik. Sepertinya memang salah satu masalah dan tantangan dalam pernikahan adalah 'bosan'," tulis Darius, Selasa (13/4/2021).

Darius menyebut bahwa 5 tahun pertama pernikahan menjadi waktu paling krusial untuk mengatasi berbagai masalah dasar dalam sebuah hubungan.

Meski begitu, Ayah 3 orang anak ini mengaku belum pernah mengalami rasa bosan dalam hubungan penrikahannya dengan sang istri.

"Gw cuma bisa bilang, kami beruntung karena 'saling menemukan' dan 3-5 tahun pertama adalah saat kami berjuang melewati hampir semua masalah dasar dalam hubungan dari yang terkecil sampai terbesar, meletakkan dasar yang kami rasa paling ideal dan mencari keseimbangan 'saling' dalam segala hal.

Membangun kebiasaan yang membuat kami merasa nyaman, berusaha untuk mengerti, memahami, meminta maaf, memaafkan dan banyak hal lainnya yang memang banyak dan kadang juga gak inget / gak sadar apa aja," kata Darius.

Darius pun secara blak-blakan mengaku kalau dirinya pun pernah merasakan rasa bosan.

"Lalu, apa hubungannya semua itu sama 'bosan'?! Ya, mungkin... karena sekali lagi tiap hubungan unik dan beda, hal2 yang gw ceritakan di atas ternyata membuat kami berdua selalu nyaman dan merasa saling membutuhkan dan dibutuhkan setiap saat, walau pasti kadang ada salah paham, sebel2an, berantem dll, tapi puji Tuhan, belum ada dan jangan sampai ada rasa 'bosan'," ujar Darius.

Namun dengan rasa bosan yang dimilikinya, Darius selalu bisa mengatasinya dan menemukan solusinya.

"Trus gimana klo suatu saat 'bosan' itu muncul? Hmm... gw yakin pasti ada cara untuk mengusir bosan, karena seperti hidup, hubungan juga harus diperjuangkan," kata Darius.

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy