Ussy Sulistiawaty Bak Tertampar Anaknya Tahu Kebohongan Ayah Tiri, Istri Andhika: Dengan Ikhlas Aku



IDEANEWSINDO.COM - Ussy Sulistiawaty membongkar kebohongannya mengenai Andhika Pratama kepada anaknya.

Bertahun-tahun mencoba untuk menutupi nyatanya anak-anak Ussy Sulistiawaty tahu kebohongan ayah tirinya itu yang telah ia tutup rapat.

10 tahun berumah tangga, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak pernah diterpa isu miring.

Namun nyatanya hal ini cukup mengejutkan saat Ussy Sulistiawaty pernah mengungkap fakta rumah tangganya hingga harus meminta maaf kepada sang anak.

Ya, Amel dan Ara lah yang blak-blakan mengungkapkan isi hati mereka pada orangtuanya.

Setelah sekian tahun ditutupi, akhirnya anaknya pun tahu.

"Aku hidup di lingkungan perokok, melihat ada beberapa yang jatuh sakit karena rokok, aku ingin keluarga kecilku enggak menyentuh rokok, saat itu harapanku ketika menikah nanti.

Suatu hari bertahun-tahun yang lalu, @andhiiikapratama yang saat itu masih menjadi pacarku berjanji untuk stop merokok, aku pegang janji itu.

Dan kami menikah. sejujurnya hal yang selalu bikin kita ribut adalah karena suamiku berkali-kali berbohong tentang kebiasaan dia yangg ternyata belum bisa dihilangkan total..

yaitu ROKOK, aku benci dibohongin dan aku takut dia sakit," tulis Ussy di akun Instagram pribadinya.

Lelah dengan perdebatan karena rokok, akhirnya Ussy memperbolehkan Andhika merokok asal tidak di depan anak-anak mereka.

"Sampai aku nyerah, males selalu bertengkar hanya karena hal itu.

Dengan ikhlas aku bilang, monggo merokok asal kamu tahu batasnya dan please jangan sampai anak-anak tau, bagaimana pun caranya," sambungnya.

Tapi sayang, ternyata hal yang ditutupi Andhika dan Ussy selama bertahun-tahun justru sudah diketahui oleh anak-anak mereka.

"Aku pikir aman.. anak-anak tetap enggak tau kebiasaan papanya dan papa selalu jadi sosok sempurna di mata anak-anak, ternyata aku salah.

Hari Minggu kemarin tanpa sengaja di perbincangan singkat aku, aku baru denger kalo Ara Amel udah tau kebohongan kami berdua dari tahun 2017 dan semalam semua terkuak," lanjutnya.

Mendengar pengakuan dari anak-anaknya, Ussy hanya bisa memohon maaf karena selama ini telah berbohong pada Amel dan Ara.

"Semua dengan jelas kami dengar pengakuan anak-anak tentang kami.. dear kaka amel , kaka ara.. maafin mama papa, maafin kebohongan papa..

Maafin kebohongan mama yang selalu menyembunyikan ini dari kalian, ambil yang baiknya ya kak.. buang yang jeleknya, mulai sekarang ga ada bohong lagi we love youu," tutupnya.

Dan dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube mereka, Amel dan Ara akhirnya mau memaafkan Ussy dan Andhika.

Selain itu Andhika juga berjanji jika suatu saat nanti ia akan berusaha untuk berhenti merokok.

Ussy Sulistiawaty Blak-blaakn Sebut Andhika Pratama Punya 2 Kepribadian

Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terpaut berbeda 6 tahun.

Keharmonisan keluarga mereka kerap diperlihatkan pada media sosial keduanya.

Dikutip dari kanal youtube Cumi Cumi pada Jumat (26/11/2021).

Ussy mengakui bahwa sikap suaminya sangat berbeda.

Perbedaan tersebut terlihat jelas saat tampil di televisi.

"Andhika itu aslinya sama di tv berbeda 180 derajat.

"Aslinya tuh pendiem banget tapi kalo di tv emang itu kerjaannya jadi dia rame," ujar Ussy.

Namun Ussy sudah mengetahui perbedaan sikap suaminya tersebut sejak pacaran.

Dia mengungkapkan bahwa Andhika Pratama memiliki dua kepribadian yang berbeda.

"Dari dulu dari zaman pacaran gitu.

"Andhika tuh kaya punya dua kepribadian yang berbeda. ketika di tv sama yang aslinya," lanjutnya

Bahkan saat di rumah Andhika tidak pernah menjadi seorang pelawak seperti di televisi.

Hanya saja kepada anak-anak dia bercanda.

Ussy juga mengatakan jika sang suami tidak bisa berbicara sangat panjang.

"Kalo di rumah gak pernah ngelawak.

"Ngelawak gak pernah tapi sama anak-anak aja bercanda tapi bukan jadi pelawak.

"Gak rame dia tuh gak bisa ngomong panjang lebar aslinya," ujar Ussy Sulistiawaty.

Tak hanya itu ternyata Andhika Pratama adalah sosok orang yang suka belajar.

Diberikan peran apapun dia akan berusaha mempelajarinya.

"Andhika itu orang yang sangat suka belajar.

"Dia ditarok dimana pun, dia pasti akan mempelajari.

"Dia bukan pelawak tapi dia mempelajari," terang Ussy.

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy