Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral di Media Sosial, Akhirnya Raffi Ahmad Berikan Reaksi Ini



IDEANEWSINDO.COM - Ulasan ini berisi informasi mengenai video viral di media sosial yang diklaim mirip artis Nagita Slavina dan respon dari Raffi Ahmad.

Baru-baru ini, media sosial dibuah heboh dengan video viral 61 detik. Video yang berdurasi 01.01 menit atau 61 detik itu pertama kali viral di TikTok.

Dilansir dari TRENGGALEKPEDIA (Pikiran Rakyat Media Network) salah satu pengunggah yang memviralkannya adalah pengguna @vvb*****1. Vireo 61 detik viral itu diunggah oleh pemilik akun TikTok tersebut pada Jumat, 7 Januari 2021.

Video tersebut muncul di beranda di TikTok dan FYP (For Your Page), video tersebut telah ditonton sebanyak 12 juta lebih.

Sementara dilansir dari Zona Kaltara (Pikiran Rakyat Media Network) Akhirnya Raffi Ahmad memberikan keterangan soal video tersebut.

Dirinya memberikan bantahan dan hingga akan melakukan tindakan tegas dengan membuat video klarifikasi terkait fitnah yang dituju kepada sang istri.

Raffi Ahmad juga sangat kecewa dan gelisah setelah video syur 61 detik yang diisukan diperankan Nagita Slavina dan beredar di jagat maya seperti YouTube dan TikTok.

"Guys sekarang gue lagi di Surabaya, kemarin di Bromo aktivitas cukup padat," pada Instagram Raffi.

"Ada berita tentang video syur, gue sebagai kepala keluarga dan suami harus klarifikasinya," jelas Raffi.

Dirinya mengatakan akan memberikan klarifikasi soal video tersebut.

"Tunggu video klarifikasi dari kita," tambah Raffi.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy