Viral! Dua Remaja Bully Seorang Ibu-Ibu di Minimarket, Umbar Kata Kasar



IDEANEWSINDO.COM -  Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu dirundung (aksi bullying) dua remaja di sebuah minimarket viral di media sosial. Video yang beredar di aplikasi Tiktok cukup menyedot perhatian netizen. 

Pada video itu, tampak dua remaja melakukan perundungan terhadap seorang ibu. Tidak terlalu jelas apa yang dikatakan oleh dua remaja. Namun tampak mereka berkata kasar kepada korban.

"Naon ngelawan wae ka aing (apa melawan terus ke saya," kata salah seorang remaja berjaket hitam. 

Pada video itu, tampak remaja itupun mendorong si ibu hingga ke pinggir. Kendati terjadi di depan minimarket, namun tak tampak ada orang lain yang melerai atau menolong ibu yang tampak tak berdaya.

Tidak jelas peristiwa itu terjadi di mana. Namun salah satu akun media lokal di Bandung, menyebut peristiwa itu terjadi di Banjaran, Kabupaten Bandung. Juga tidak diketahui apa hubungan antara ibu dan dua remaja yang melakukan perundungan. 

Video itupun telah dilihat lebih dari 200 ribu netizen. Banyak tanggapan netizen geram atas perilaku dua remaja itu. "Miris remaja sekarang," tulis salah satu netizen. 

"Paling anak seperti itu enggak keurus sama orang tuanya, " ujar netizen lainnya.

s; okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy