Ayah Mertua Sandiaga Uno, H. Abdul Aziz Marzuki Meninggal Dunia



IDEANEWSINDO.COM - Kabar duka datang dari Sandiaga Uno, ayah mertuanya, H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki meninggal dunia, Sabtu, 5 Februari 2022. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mengabarkan kepergian mertuanya untuk selamanya lewat akun Instagram pribadinya.

"Telah meninggal dunia dengan tenang: H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki. Pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Sekitar pukul 22:22 waktu Singapura. Mohon dimaafkan segala khilaf almarhum dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum. Aamiin YRA - Kel. Besar H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki -," tulis Sandiaga Uno sebagai keterangan video.

Dalam video itu, H. Abdul Aziz Marzuki tampak mengenakan baju koko putih. Di sebelah almarhum, Sandiaga tampak menyimak dengan baik apa yang disampaikan ayah mertuanya itu.

"Di dunia kita hanya sementara. ad dunya mazro'atul akhiroh. Dunia itu kebun akhirat. Jadi, kita perlu persiapanlah untuk di akhirat," kata H. Abdul Aziz Marzuki dalam video itu.

Lebih dari 67 ribu yang menyukai unggahan Sandiaga Uno tersebut. Warganet ikut berduka atas meninggalnya H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki.

Sangat Sedih

Sementara dalam akun Instagram pribadinya, istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno juga mengumumkan kepergian ayahnya tersebut. Sehari sebelumnya, ia mengunggah video ayahnya yang sedang dibawa ke ruang perawatan.

"Aku sangat sedih melihat Papaku terbaring sakit. Aku berharap Papa segera kembali pulih. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini," tulis Nur Asia, sebagai keterangan video, Jumat, 4 Februari 2022.

"Cepat sembuh ya Pa, keluarga dan teman-teman sangat merindukanmu. Teman-teman semua, aku mohon do’a untuk kesembuhan Papaku yaπŸ₯ΊπŸ™πŸ»," harap Nur Asia.

Duka Warganet

Ucapan duka pun mengalir di kolom komentar akun Instagram Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. "Turut berduka cita yg sedalam2nya. Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan 🀲🏼🀲🏼🀲🏼," tulis seorang warganet.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Amin," tulis warganet yang lain.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun.. turut belasungkawa ibu, semoga ayahanda husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran πŸ™πŸΌ," tulis warganet lain.

s: liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy