Bukan Pacar atau Gebetan, Cewek Ini Malah Dapat Cokelat Valentine dari Partai, Bikin Warganet Teriak Iri



IDEANEWSINDO.COM - Hari Kasih Sayang alias Valentine's Day akan jatuh pada Senin (14/2/2022) besok. Tentu hari penuh cinta ini diidentikkan dengan sejumlah barang, salah satunya bingkisan cokelat hingga buket bunga untuk orang tersayang.

Namun yang dialami oleh pemilik akun Twitter @kentankkkmcd berikut ini cukup membuat publik tercengang. Sebab bukannya gebetan apalagi pacar, yang memberinya bingkisan cokelat ternyata adalah salah satu partai politik besar di Tanah Air, yakni Partai Gerindra.

Hal ini seperti terungkap di cuitan yang diunggahnya pada Sabtu (12/2/2022). Rupanya sebelumnya ia sempat berinteraksi dengan admin akun Twitter Partai Gerindra yang menyanggupi akan mengiriminya paket cokelat Valentine.

"Emangnya 'dia' enggak beliin cokelat?" tanya admin Twitter Partai Gerindra, seperti dikutip Suara.com dari tangkapan layar percakapan mereka, Minggu (13/2/2022).

"Dia siapa min? Aku gapunya doi :(" balas pemilik akun.

"Kasihan, mana effortnya juga enggak dilihat lagi. Ya udah kirim alamat lengkapnya ke DM, ya," balas Partai Gerindra.

Tak disangka, partai politik dengan logo kepala Garuda itu ternyata benar-benar mengirimkan sejumlah cokelat dan makanan manis untuk pemilik akun. Bukan hanya itu, sang admin juga menyelipkan sebuah kartu ucapan.

"Selamat hari ini, ya. Semoga dengan paket yang enggak seberapa ini dapat menjadi penyemangat atau moodbooster dalam menjalani aktivitasmu hari ini dan hari-hari berikutnya, ya!" tutur Partai Gerindra.

"Mohon maaf Mindra enggak mengucapkan 'Selamat Hari Valentine', karena Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah bikin nyaman, lalu menghilang. Hehe," imbuhnya. "Salam Indonesia Raya!"

Baca Juga: Viral, Seorang Kakek Nikahi Gadis Muda Cantik, Bikin Iri dan Kesal Netizen: Ku Tunggu Jandamu

Tentu saja sang pemilik akun ikut tak mengira Partai Gerindra akan benar-benar mengiriminya bingkisan cokelat untuk merayakan Hari Kasih Sayang. "From this to this. Btw thanks yaaa @Gerindra kamu peka nya ngelebihin gebetan," ungkapnya.

Sontak saja warganet ikut meramaikan postingan @kentankkkmcd tersebut. Bahkan tak sedikit yang iri dan berharap juga mendapat bingkisan serupa dari partai yang diketuai Prabowo Subianto tersebut.

"Gue curiga, admin gerindra ternyata have a crush on u," kata warganet.

"Tapi gue lebih curiga kalo admin Gerindra yang punya akun ini," imbuh warganet lain.

"Min ini kalo nyatet di buku anggaran pake judul pembukuan apa? 'hadiah untuk rakyat twitter'?" tanya warganet.

"Kapan ya ada yang ngasi aku coklat," celetuk warganet.

"Wihh mimim @Gerindra kok baik bgt sii, apalah dayaku yang jomblo sejak lahir, sampai sekarang belum punya ayang. Mimin Gerindra yang baik hati. Aku juga mau dong, coklat valentinenya (*)→" seloroh warganet lain.

"@PKSejahtera min, @Gerindra aja udah ngasih cokelat nih, pks gamau berbagi jajan ke saya min? Saya udah coblos pks loh kemarin, pendukung setia nih," timpal warganet malah menyentil partai politik lain.

s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy