Ditanya Soal Keinginan Maju di Pemilu, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Menpora



IDEANEWSINDO.COM - Di dunia hiburan, sosok Deddy Corbuzier hampir selalu diperbincangkan oleh warganet. Sosoknya sukses menyita banyak atensi warganet melalui podcast di kanal Youtube pribadinya.

Di podcast tersebut, Deddy sering mengundang banyak tokoh yang menginspirasi. Dari banyaknya artis hingga para pejabat negara yang diundang, tentu membuat pengetahuan Deddy tak perlu dipertanyakan lagi.

Menjadi sosok yang berwawasan luas, belum lama ini Deddy mendapatkan todongan pertanyaan soal berkarier di politik. Jawaban Deddy atas pertanyaan tersebut pastinya menarik.

Berikut ulasannya.

Jadi Menpora
Deddy menerima pertanyaan tersebut saat berbincang dengan Novel Baswedan. Video perbincangan mereka diunggah di kanal Youtube Novel Baswedan pada beberapa hari yang lalu.

Deddy mengaku mempunyai pandangan jika nantinya ia berkarier di dunia politik. Bukan menjadi seorang kepala negara, ia hanya ingin menjadi seorang menteri.

"Kalau saya mau ya, bisa aja kan saya nggak mau. Tapi tidak untuk jadi presiden," jelas Deddy.

"Tapi kalau misalkan jadi menteri mungkin saya pengen jadi Menpora," imbuhnya.

Rasanya Olahraga
Hal itu dikarenakan ia adalah orang yang rajin mengolah tubuhnya dan mengetahui seluk beluk olahraga. Sedangkan menteri di bidang lain, dirinya mengaku tidak begitu paham akan sistem pekerjaannya.

"Karena saya tau gimana rasanya olahraga," kata Deddy.

"Jadi bisa ngerti tentang olahraga dan saya paham," tambahnya.

100% untuk Bangsa
Deddy juga mengaku tidak mau jika harus menjadi seorang anggota DPR, karena ia takut akan korupsi. Menurutnya, seorang anggota DPR harus mengabdikan secara total jiwa dan raganya untuk negara.

"Kalau yang lain saya tidak terlalu paham. Ini kalau jadi menteri," ucapnya.

"Tapi kalau jadi anggota DPR, itu belum mau. Takut korupsi, saya belum kaya, mental saya belum kuat. Sebelum mengiyakan saya haru siap 100 % darah daging untuk bangsa," pungkasnya.

s: merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy