Giring ke Papua Disebut Cari Muka, Diminta Soroti Wadas bukan Cuma Urus Jakarta



IDEANEWSINDO.COM - Ketua Umum PSI Giring Ganesha dan kader lain mengunjungi Papua. Publik maya pun menyebut PSI sedang cari muka di Papua.

Tak sedikit warganet yang geram lantaran Giring dan partainya selama ini selalu berkoar dalam mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Namun, tak pernah mengkritik Gubernur yang lain.

Meski demikian melakukan sejumlah kunjungan di Papua dalam strategi pemenangan di Pilpres 2024.

Giring baru saja pamer foto kegiatan PSI bersama kader-kader partainya yang ada di Mimika, Papua pada Kamis, 10 Februari 2022,

Dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @giring, mantan vokalis Nidji itu menyebut bahwa kehadirannya bersama rombongan ke Kopdarda PSI Mimika adalah agenda utama mereka di Mimika.

Giring juga mengungkap kalau kedatangan rombongannya pada Jumat, 27 Januari 2022 disambut dengan upacara adat secara singkat dan sederhana.

“Di sana, saya menghimbau Bro dan Sis PSI Mimika untuk persiapan pemenangan di tahun politik 2024 mendatang,” tulis Giring seperti dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Jumat (11/2/2022).

Ditelusuri pada kolom komentar postingannya, netizen tidak fokus kepada kegiatan yang dilakukan Giring, tapi malah mempertanyakan aksinya untuk Desa Wadas.

“Hey giring dan psi , #wadas sedang bergejolak, gak mau gtu bantu rakyat, kata nya cita2 demi rakyat,” tutur netizen.

“Giring dan temen2 lu, tu coba tengok purworejo..kejadian di desa Wadas..klau mau cari muka sekarang tu saatny kerja..kerja..kerja..bukan seputar ibu kota jakrta aja yg diurusi. Indonesia bukan cm jakarta,” ungkap warganet

“WOY WADAS TUH JAN JAKARTA MULU BANG KRITIK,” ujar seorang netizen.

“Bos kok gak kowar” Di wadas lg mencekam tu,” sahut yang lain.

s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy