Pernah Liburan Bareng, Athalla Naufal Ungkap Kondisi Keluarga Shannon Wong



IDEANEWSINDO.COM - Athalla Naufal ternyata pernah berlibur bersama keluarga Shannon Wong sebelum cerita tentang penganiayaan muncul.

"Aku pernah liburan sama keluarga mereka ke Bali. Mereka memang dekat banget," ungkap Athalla Naufal di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (4/2/2022).

Athalla Naufal kemudian menceritakan kondisi keluarga Shannon Wong yang dia saksikan saat itu. Menurutnya, keluarga tersebut tampak harmonis, jauh seperti pemandangan penganiayaan yang diperlihatkan sang selebgram.

"Harmonis-harmonis saja sih aku lihatnya. Kayak fine-fine saja," jelas Athalla.

Sama seperti Athalla Naufal, Shannon Wong juga memiliki satu saudara kandung. Kata adik Verrell Bramasta ini, hubungan mereka juga sangat baik.

"Apalagi sama adiknya, dekat banget. Mereka bersaudara dua doang," papar sang pesinetron.

Namun di luar hal itu, Athalla Naufal juga minim informasi tentang Shannon Wong. Termasuk soal urusan pergaulan yang membuat nama Athalla terseret.

"Kalau pergaulan aku kurang tahu, kan aku nggak 24 jam sama dia," tutur adik Verrell Bramasta.

Athalla Naufal hanya bisa berharap Shannon Wong segera menyelesaikan masalahnya dengan keluarga.

Kami cuma bisa doain keluarganya supaya bisa dekat lagi," kata Athalla.

Sebagaimana diberitakan, nama Athalla Naufal terseret dalam kasus dugaan penganiayaan yang dialami Shannon Wong. Athalla dituding sebagai biang keladi permasalahan yang membuat Shannon dianiaya orang tuanya.

Cerita bermula saat Shannon Wong diduga pulang dalam keadaan mabuk bersama seorang pria. Hal itu membuat orang tua Shannon marah dan melakukan tindak kekerasan ke putrinya sendiri.

Sosok pria yang pulang bersama Shannon Wong itu lah yang kemudian dikait-kaitkan dengan Athalla Naufal. Sebab, Athalla memang sempat dikabarkan dekat dengan Shannon.

s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy