5 Artis Kena Prank Private Jet Bohongan Gilang Juragan 99



IDEANEWSINDO.COM - Gilang Juragan 99 akhirnya mengakui tidak pernah membeli private jet. Padahal sebelumnya suami Shandy Purnamasari sesumbar mengakui kepemilikan kendaraan mewah tersebut.

Lelaki bernama lengkap Gilang Widya Pramana mengatakan, ia memesan jet pribadi pada September 2020. Pesawat itu datang di Januari 2021.

Tak hanya Gilang, sang istri, Shandy Purnamasari juga mengakui kepemilikan jet pribadi.

"Aku 29 tahun dan suami punya private jet. Terharu, nangis," kata Shandy Purnamasari di Instagram, Januari 2021.

Berdasarkan fakta ini, sejumlah artis yang pernah membuat konten jet pribadi Juragan 99 seolah kena prank. Sebab klaim kepemilikan pesawat itu hanya sebuah kebohongan.

Lalu siapa saja para artis yang kena prank? Berikut lima diantaranya.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pernah memberikan pujian kepada Juragan 99. Karena di usia muda sudah mencapai kesuksesan, terbukti soal pembelian jet pribadi.

"Bayangin, mas Gilang umur 31 tahun sudah punya jet pribadi bro! Dari tukang cuci mobil sekarang punya pesawat pribadi," kata Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Januari 2021.

Suami Nagita Slavina ini pun sempat diajak berkeliling jet yang kala itu diklaim Juragan 99 sebagai miliknya.

2.Fuji

Tak hanya Raffi Ahmad, belum lama ini Fuji juga membuat vlog 'unboxing pesawat sultan'. Adik ipar Vanessa Angel ini berdecak kagum saat melihat isi dari private jet yang diakui milik Juragan 99.

"Aku lagi di pesawatnya mas Gilang sama mba Shandy. Heee, elus-elus aja dulu kali ya (pesawatnya)," kata Fuji, Januari 2022.

3. Atta Halilintar

Gilang Juragan 99 sempat berbagi tips sukses dengan Atta Halilintar. Ia mengatakan, untuk mewujudkan impian, setidaknya seseorang harus membuat target.

"Aku selalu nulis impianku di notes," kata Gilang di kanal YouTube Atta Halilintar, Juni 2021.

"Termasuk soal private jet, mobil," timpal Atta Halilintar.

4. Marshel Widianto

Komika Marshel Widianto tak bisa menutupi kebahagiaannya naik jet pribadi. Sebagai seseorang yang merintis karier, sang komika menaruh hormat kepada Juragan 99 yang dianggapnya telah sukses.

"Sendal sama kaki gue yang korengan nginjek private jet. Gila, anak Priok naik private jet," kata Marshel Widianto di kanal YouTube Gilang Juragan 99.

5. Keanu Agl

Selebgram Keanu Agl juga pernah merasa bangga naik private jet yang diaku milik Juragan 99. Tak sendiri, ia bersama dua sahabatnya Fadil Jaidi dan Dara Arafah menaiki kendaraan itu ke Malang.

"Gue tegang tau nggak. Ini namanya rezeki," kata Keanu Agl di kanal YouTube Juragan 99 vs Shandy.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy