Ahmad Dhani Komen Penistaan Agama Pendeta Saifuddin Ibrahim: Yang Hits Cuma Ahok



IDEANEWSINDO.COM - Musisi Ahmad Dhani berkomentar dugaan penistaan agama yang dilayangkan Pendeta Saifuddin Ibrahim. Pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim yang ingin revisi Al Quran lagi ramai dibicarakan. Hanya saja menurut Ahmad Dhani, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok adalah yang paling hits.

Ucapan pendeta Saifuddin Ibrahim meminta 300 ayat Al Quran untuk dihapus membuat gaduh. Pendeta Saifuddin dilaporkan ke polisi karena dinilai telah menimbulkan ujaran kebencian dan penistaan agama.

Dikutip dari WartaEkonomi, Ahmad Dhani mengatakan kasus penistaan agama Ahok paling ramai. Sementara kasus lain hilang timbul saja.

"Lama-lama bosen muncul yang gitu-gitu. Dimulai oleh Ahok tahun 2016 sebagai pionir penista agama," kata Ahmad Dhani ketika berbincang santai di channel Macan Idealis dengan Vasco Ruseymi.

Pentolan grup musik Dewa 19 itu berpendapat, para penista agama semakin hari semakin seperti menantang. Sehingga membuat rakyat bosan.

"Waktu awal-awal sih oke, kok lama-lama jadi bosen. Ini apa gitu lho, kayaknya mereka semakin nantangin dan kita jadi capek sendiri klo ngeladenin," ucap Dhani.

Karena itu, menurut Dhani ketika para penista agama bermunculan tidak perlu ditanggapi.

"Karena kita harus menganggap mereka ini orang gila. Kalo kita nanggepin kita jadi ikut gila, lama-lama bosen. Mulai bermunculan yang gitu-gitu, capek sendiri," ujar suami penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela tersebut.

Ia pun menyarankan agar rakyat fokus yang hal-hal yang lebih penting.

"Udah menurut gua hitnya Ahok, yang lain cuman come and go. Yang ngehit cuman Ahok aja," kata Dhani.

Arek Surabaya itu pun menjelaskan mengapa cukup Ahok yang perlu dipermasalahkan ketika dinyatakan bersama menista agama. Salah satu alasannya karena Ahok adalah seorang pejabat.

"Ahok itu kan pejabat negara, jadi penting. Kalo yang begini-begini gak penting karena bukan siapa-siapa," imbuh Ahok.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy