Bikin Dul Panik di RS, Maia Estianty Idap Penyakit Serius Ini, Keberadaan Irwan Mussry Dipertanyakan



IDEANEWSINDO.COM - Lama tak terdengar di jagat hiburan tanah air, kondisi artis senior Maia Estianty baru-baru ini kembali menjadi sorotan.

Mantan istri Ahmad Dhani ini alami penyakit mengejutkan akibat pola diet yang dijalaninya.

Tubuh Maia Estianty tidak dapat bertahan hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Istri pengusaha Iwan Mussry itu terpaksa di bawa ke IGD oleh anak bungsunya, Dul Jaelani.

Anak bungsu Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu sampai panik tengah malam di rumah sakit.

Pengalaman Maia Estianty dilarikan ke rumah sakit pun langsung disampaikan blak-blakan olehnya.

Melalui postingan instagram-nya, ia bercerita bahwa hanya Dul Jaelani yang kala itu sigap mengantarkannya.

Rupanya sang suami, Irwan Mussry tidak dapat mendampingi Maia saat dilarikan ke IGD.

Diketahui Irwan Mussry kini tengah berada di luar negeri sehingga hanya bisa memantau kondisi istrinya dari jauh.

Biasanya tampil ceria, Maia Estianty untuk pertama kalinya harus rela pergi ke rumah sakit karena tubuhnya.

Tubuh Maia kala itu tidak dapat menoleransi perlakuan diet yang sudah dijalaninya selama beberapa bulan belakangan.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya, Sabtu (26/3/2022) Maia langsung diizinkan pulang dan bisa beristirahat di rumahnya sendiri.

Masih dalam kondisi yang begitu lemas, Maia tampak tertidur seorang diri di atas sofa ruang keluarga kediamannya dengan menggunakan selimut.

Kabar dilarikannya Maia ke rumah sakit itu pertama kali diketahui melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem. So sweet @duljaelani love you." ungkap Maia lewat akun IG, dikutip TribunJatim.com.

Pada kesempatan itu, Maia Estianty langsung pula membeberkan penyakit yang ia alami.

Rupanya Maia kena penyakit gerd atau lambung.

"Pertama kali kena GERD ampun deh sakitnya,” tutur Maia.

Kondisinya tersebut langsung mengundang kepanikan para kerabat serta orang terdekat termasuk ketiga putranya sendiri.

“GWS Bunda,” ucap Dul.

“Get well soon Bunda,” tambah Alyssa Daguise.

“Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett??? Jangan terlalu diforsir dietnya bunda nanti kyk aku waktu ituu.. lekas sembuh bundakuu,” timpal El
Terlihat pula wajah panik yang ditunjukkan oleh Dul Jaelani menyaksikan ibunya yang diinfus akibat kekurangan nutrisi tersebut.

Maia Estianty saat ini memang tengah menjalani aktivitas tanpa suaminya.

Beberapa waktu lalu, Maia diketahui ditinggal oleh sang suami untuk agenda bekerja.

Sementara itu, Maia juga pernah membongkar blak-blakan penyakit lainnya yang pernah ia derita.

Penyakit ini membuatnya bahkan sampai enggan punya anak dari Irwan Mussry.

Hal ini pernah diungkap Maia Estianty dalam tayangan di kanal YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Minggu (26/7/2020).

Maia Estianty yang sadar menikah kembali di usia tua, membuat ia dan Irwan Mussry sepakat enggan memiliki anak.

Pada kesempatan itu, Maia Estianty memang ditanyai responsnya perihal kehadiran momongan di pernikahannya yang sudah menginjak usia dua tahun.

Maia Estianty pun dengan sigap mengaku faktor umur memang mempengaruhi alasan dirinya dan Irwan Mussry enggan memiliki anak.

Irwan Mussry sendiri menurut penuturan Maia Estianty memilih keputusan seperti itu lantaran tak mau anaknya kelak mengalami apa yang dirasakannya.

"Kalau misalkan punya anak di umur 59-60, terus anak ini mau sampai umur berapa sama bapaknya?"

"Karena dia (Irwan Mussry) pernah ditinggal sama bapaknya umur delapan tahun."

"Jadi dia enggak mau anak ini mengalami hal yang sama," kata Maia Estianty.

Tak hanya itu Maia Estianty mengaku ia dan sang suami tak mungkin memiliki momongan lantaran mengidap penyakit yang sama.

Mengaku idap penyakit yang sama, Maia Estianty dan Irwan Mussry ngaku ribet membayangkan harus gendong bayi di usia sudah senja.

"Itu alasannya kenapa gua enggak mau punya anak, kita berdua sama-sama ada back pain."

"Jadi enggak mungkin kita berdua bisa gendong anak," ungkap Maia Estianty.

Bahkan meski nantinya menyewa pengasuh, Maia Estianty tetap tak akan bisa mengurus sang anak seperti ketika dirinya masih muda.

"Kalau babysiter-nya pulang siapa yang mau gendong? Nanti kita aduh duh," kata Maia Estianty.

"Kita berdua sama-sama kocak deh pokoknya, pada tua semua."

"Gimana mau hamil, orang dokter juga bilang kalau back pain enggak boleh ngangkat berat? Berdua lagi (yang sakit)," imbuh Maia Estianty.

Namun terlepas dari hal tersebut, Maia Estianty mengaku tak adanya momongan tak akan mempengaruhi rumah tangganya dengan sang pengusaha.

Terlebih, Maia Estianty sendiri sudah memiliki tiga putra dari pernikahannya terdahulu.

"Enggak apa-apa, orang ada tiga anak udah dianggap anaknya juga kan? Enggak ada yang berubah sih," ujar Maia Estianty.

Dengan begitu, Maia Estianty pun merasa lebih bebas dan fokus merawat Irwan Mussry dan ketiga anaknya.

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy