Dea OnlyFans dan 5 Orang Lain yang Ditangkap Usai Muncul di Podcast Deddy Corbuzier



IDEANEWSINDO.COM - Dea OnlyFans menjadi kesekian orang ditangkap pihak berwajib setelah sempat tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Perempuan bernama asli Gusti Ayu Dewanti ini diamankan polisi terkait konten pornografi di platform OnlyFans.

Nama Dea OnlyFans memang mulai mencuat setelah membuat konten bersama Deddy. Kala itu, Dea membeberkan aktivitasnya di OnlyFans serta jumlah pendapatan yang ia raih dari membagikan foto seksi kepada para subscriber-nya.

Sebelum Dea OnlyFans, beberapa nama figur publik juga ditangkap terkait berbagai kasus. Siapa saja mereka?

1. Dinar Candy

Dinar Candy sudah beberapa kali diundang Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu. Pertama kali ia tampil pada 23 September 2020.

Dikenal sebagai DJ dengan imej seksi, Dinar ditangkap polisi karena mengenakan bikini di pinggir jalan. Aksi itu dilakukannya sebagai penolakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

2. Coki Pardede

Coki Pardede dan Deddy Corbuzier punya hubungan baik sebagai rekan kerja. Keduanya sering bertukar konten untuk kepentingan kanal YouTube masing-masing.

Coki pertama kali muncul di podcast Deddy pada 26 September 2019. Ia kemudian ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba pada 1 September 2021.

3. Fico Fachriza

Fico Fachriza agak berbeda dari para bintang tamu Deddy Corbuzier sebelumnya. Ia justru hadir di YouTube Deddy untuk program SOMASI.

Dalam program tersebut, komika itu tampil menghibur penonton membawakan materi-materi lawakannya. Ia kemudian juga ditangkap atas penyalahgunaan narkoba.

4. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo

Edhy Prabowo tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 14 Juli 2020. Saat itu ia masih menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP).

Edhy Prabowo kemudian ditangkap KPK pada 25 November 2020. Ia diamankan karena kasus suap terkait izin ekspor benih lobster.

5. Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara

Menteri era Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga pernah hadir di podcast Deddy Corbuzier adalah Juliari Batubara. Ia tampil di sana pada 2 Juni 2020.

Juliari kemudian ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus korupsi dana bansos Covid-19 pada 6 Desember 2020. Setelah itu, ia divonis 12 tahun penjara dan denda sebesar Rp500 juta subsider kurungan 6 bulan.

s; insertlive.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy