Innalillahi, Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia, Foto Gendong Azka Corbuzier Curi Perhatian



IDEANEWSINDO.COM - Kalina Oktarani berduka. Mantan istri Deddy Corbuzier ini telah kehilangan ibunda tercinta, Een Wardhania. Apabila ditelusuri, foto ibunda Kalina Oktarani menggendong Azka Corbuzier curi perhatian. 

Kalina Oktarani membagikan kabar duka melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto ibundanya yang sedang memegang sebuket bunga cantik. 

Di foto ibundanya yang terlihat sehat itu, Kalina Oktarani justru membagikan berita duka cita. "Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

Tentu saja, foto ibunda Kalina Oktarani itu dibanjiri komentar dari netizen dan rekan artis. Mereka menuliskan turut berduka cita atas meninggalnya Een Wardhania.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka bro. Semoga Mama tercinta husnul khotimah, mendapat tempat terbaik disisiNya. Yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan, kesehatan. Aamiin YRA," jelas Vonny Cornelia.

"Turut berduka cita yang sedalam2nya kak untuk kepergian mama tercinta..," kata Gracia Indri.

"innalillahii.. turut berduka cita kak.. inshaAllah beliau Husnul Khotimah," ungkap Chand Kelvin.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, aamiin...yang kuat , ikhlas n tabah ya dear lingling @kalinaocktaranny #bighug," beber Kristina.

"turut berduka cita lin.. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha," beber Ummi Pipik.

Sekitar satu minggu sebelum sang ibunda meninggal dunia, Kalina Oktarani terlihat membagikan sejumlah foto yang menunjukkan salah satu orangtuanya itu tengah dirawat di rumah sakit. 

Dalam foto yang dibagikan, ibunda Kalina Oktarani terlihat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Dia hanya pasrah saat mendapat ciuman bertubi-tubi dari sang putri tercinta. 

Beberapa hari sebelum tutup usia, Kalina juga mengunggah foto Azka Corbuzier yang menjenguk neneknya di rumah. Seperti kita ketahui, sejak bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina tidak tinggal bersama anaknya. 

Ketika rumah tangga Deddy Corbuzier masih utuh, ibunda Kalina terlihat begitu senang menggendong cucu kesayangannya, Azka. Dia juga masih menyimpan foto kenangan saat Azka masih balita. 

Apabila ditelusuri, ibunda Kalina tampak begitu senang bermain dengan cucunya. Foto ibunda Kalina menggendong Azka Corbuzier belum dihapus. Foto ini masih bisa kita temukan di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, ibunda Kalina Oktarani diketahui mengidap kanker. Hal ini pernah dikatakan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

"Iya (ibu idap kanker). Sakitnya sudah lama sejak Azka masih bayi. Sudah sempat hilang cuma mungkin karena ada waktu sempat dipotong itu masih ada sisa-sisanya, katanya gitu," jelas Vicky Prasetyo pada 2021.

Kalina menambahkan kala itu kini penyakit ibunya jadi lebih rumit. Karena usia yang sudah lanjut, sakitnya menjalar ke organ tubuh lainnya.

Beberapa waktu lalu, ibunda Kalina, Een Wardhania sempat menuding putrinya telah membuat banyak kebohongan.

Een mengatakan Kalina Oktarani sudah banyak melakukan kebohongan. Salah satu yang menyita perhatian yakni pengakuan Kalina soal mengurus dirinya.

"Katanya cari uang untuk mama, tapi nggak. Ambulance saja nggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga nggak, ditanggung sama BPJS. Dan Minggu lalu Rumah Sakit Dharmais menolak gara-gara nggak ada penanggungjawabnya. Saya bilang sebatang kara," ujar Een.

"Waktu itu Kalina di Turki ketika minta uang untuk in the cash, untuk cadangan. Paling seberapa transfusi darah. Nggak seberapa gitu loh.

Sama Rani nggak mau, dia nggak mau sedikit pun, katanya irit. Padahal ini untuk berobat," lanjutnya.

Een Wardhana merasa Kalina Oktarani tak ada perhatian ketika dirinya sakit. Ia heran mengapa anaknya setega itu.

"Dia lahir dari rahim saya. Dan saya nggak pernah lihat anak, lihat ibu yang terbaring seperti ini. Apakah nggak menggugah perasaan kamu, ada rasa empati nggak apalagi saya ibu kandung. Dan Rani tidak punya rasa itu. Dan saya tidak tahu dendamnya sampai saya mati kali ya," tutur Een.

Een Wardhania justru menilai Vicky Prasetyo memberi perhatian yang lebih. Ia kecewa Vicky diceraikan Kalina Oktarani.

"Oh iya subhanallah, Mas Vicky itu dia yang tanggung hidup saya sekarang. Mas Vicky itu memang pecicilan tapi faktanya subhanallah sama orang tua. Andaikan ada jempol 10 itu buat dia semua kalau terhadap orang tua," kata Een.

Een Wardhania tak peduli Kalina Ocktaranny marah usai dirinya berbicara seperti ini. Ia mengingatkan Kalina soal kutukan dan hujatan.

"Saya nggak peduli dia marah atau tidak, ada atau tidak ada Rani sama saja, Rani nggak bisa dijadikan harapan, ada tidak ada dia buat saya sama saja. Kemarin Rani komplen sama saya netizen banyak bully dia, sekarang bukan hanya netizen, Indonesia akan mengutuk dia, menghujat dia," pungkasnya.

s; grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy