Jefri Nichol Menang Adu Tinju Lawan Keanu Usai Saling Tantang Gelut di Twitter



IDEANEWSINDO.COM - Apa yang dilakukan Jefri Nichol pada Selasa (29/3) menyita perhatian warga Twitter . Aktor berusia 23 tahun tersebut meladeni salah seorang netizen adu tinju.

Awalnya, pada Senin (28/3), Jefri Nichol mengetwit, "Unmagnetism, unblock gua broski, gua mau ngobrol," melalui akun @jefrinichol.

Kicauan itu lalu ditanggapi oleh pemilik akun @keanupahIevi dengan ejekan dan makian. Entah tersinggung atau sekadar tersulut emosi, Jefri Nichol melempar tantangan untuk berkelahi secara langsung.

"Ayo Bang besok ribut," kicau Jefri Nichol.

Tak gentar, @keanupahIevi menantang balik Jefri Nichol untuk menemuinya di Bandung, Jawa Barat. Nichol pun menyanggupi.

Pada Selasa sore, Jefri Nichol mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di Bandung dan tengah menanti kedatangan @keanupahIevi. Sebelumnya, mereka berkomunikasi melalui DM Twitter dan sempat terlibat twitwar.

Jefri Nichol Salut Keanu Tepati Kesepakatan untuk Bertemu
Singkat cerita, diketahui dari kicauan-kicauan Jefri Nichol dan @keanupahIevi, mereka kemudian benar bertemu. Keduanya lalu adu tinju di atas ring.

Rampung adu tinju, Jefri Nichol mengaku salut terhadap @keanupahIevi yang benar-benar datang menemuinya. Ia menyampaikannya melalui kicauan.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng," kicau pemain film Jakarta vs Everybody itu.

Rupanya, Jefri Nichol menang. Ia mengalahkan @keanupahIevi dengan skor 3-0 di ring tinju.

Cuplikan video yang memperlihatkan mereka sedang adu tinju diunggah Jefri Nichol ke Twitter, sebagai bukti bahwa pertemuan mereka bukan bohong belaka.

"Sama-sama pertama kali tanding, good fight Bro," kicau Jefri Nichol.

Di sisi lain, @keanupahIevi juga mengakui kemenangan Jefri Nichol melalui kicauan. Hanya saja, twit tersebut kemudian ia hapus.

Mengakhiri huru-hara itu, Jefri Nichol menegaskan bahwa ia tak akan bersikap demikian jika tak lebih dulu diganggu. Dirinya mengatakan hal tersebut sambil menyertakan screenshot twit @keanupahIevi di awal yang berisi ejekan serta makian untuknya.

"Gua ga bakal nyenggol orang kalo ga disenggol duluan," kicau Jefri Nichol.

s; kumparan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy