Juragan 99 Diincar Bareskrim, Nikita Mirzani: Terjawab Semua Kebodongan Sebenarnya



IDEANEWSINDO.COM - Nikita Mirazani sangat serius mengikuti kasus para crazy rich yang kini berujung bui. Salah satunya yang tengah diamati Nikita adalah pasangan crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Di Instagram, Niktia Mirzani kembali mengunggah berita soal harian soal Juragan 99 dan istri terkait harta kekayaannya yang dicurigai polisi. Artikel dari sebuah surat kabar di Surabaya itu memberi judul, "Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim".

Bagi Nikita Mirzani, apa yang ditampilkan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari tidak masuk akal dengan catatan perusuhaan yang dimiliki. Salah satu yang paling mencolok bagi Nikita adalah soal pemilikan pesawat jet privadi Cessna Citation Latitude.

Untuk pesawat tersebut dibutuhkan biaya tahunan mencapai Rp 13,5 miliar. Tak masuk akal bagi Nikita Mirzani, apalagi Juragan 99 baru punya bisnis kosmetik MS Glow dan bus travel.

"Ini belum crosscheck berapa harga belanja dia dan bisnis dia seperti gedung, mobil mewah, jam tangan mewah, restoran dll. Begitu pun dengan partnernya yang memiliki Gedung plus bank sendiri Di bali, cluster, helikopter dan lain-lain," kata Nikita Mirzani.

"Tapi permisi mau tanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya sudah patut diduga. Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya," kata Nikita Mirzani melanjutkan.

Nikita Mirzani kemudian menegaskan, bahwa apa yang diumbarnya soal Juragan 99 dan istri bukan karena iri atau pansos.

"Segala sesuatu yang janggal di NKRI ini harus segera dilurus kan. Mau itu kalian suka atau tidak. Yang jelas saya sebagai warga negara Indonesia hanya bertanya kepada bapak-bapak aparatur negara. Yuk mendingan pada mikir sama-sama make sense kan semua ini?" ucap Nikita Mirzani.

"Saya ngetik berdasarkan bukti bukan penyebar hoax. Jadi kedepannya kalau kalian dikasih rejeki sama Allah SWT harus jadi smart and rich. Jangan cuma rich-nya aja, tapi enggak smart," imbuh Nikita Mirzani.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy