Momen ke Minimarket Usai Dipenjara 10 Tahun, Angelina Sondakh: Pinjem Duit Dung, Gak Bawa Nih



IDEANEWSINDO.COM - Terpidana kasus korupsi wisma atlet, Angelina Sondakh menghirup udara bebas hari ini.

Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh menghirup udara bebas hari ini. Dia pun telah menjalani masa tahanan sembilan tahun lima bulan 10 hari di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Angelina Sondakh keluar dari Lapas sekitar pukul 06.22 WIB. Saat meninggalkan lapas, mantan istri almarhum Adjie Massaid juga tidak kuasa menahan tangis dan meminta maaf atas perbuatan korupsinya.

Angelina Sondakh juga meminta maaf kepada kedua orang tua serta anaknya. Dia mengaku mendapatkan banyak pelajaran atas kasus yang telah menimpanya.

Momen Angelina Sondakh keluar lapas ini pun mencuri perhatian publik. Salah satu momen saat Angelina Sondakh ke minimarket membeli kebutuhannya.

Dalam video siaran Keema Entertainment, tampak Angelina Sondakh turun di sebuah minimarket. 

Dia kemudian memilih sejumlah kebutuhan yang diinginkan. "Yuk kita ambil. Pinjem duit dung, gak bawa duit ini," akunya.

Angelina yang bersama dengan Keanu pun memilih sejumlah barang. Namun Angelina baru ingat jika tidak membawa uang banyak.

Dia sempat mengerogoh kantong celananya untuk mengambil uang. "Lah, segini uang gue," katanya.

Mantan putri Indonesia ini pun kemudian melihat harga sejumlah barang di mini markat tersebut. "Enggak kok, minuman kotak segini, lalu apa lagi," sambung Angelina bertanya pada anaknya.

Angelina pun sempat bingung, karena jenis makanan dan minumannya sangat banyak. "Luar biasa banyak ya, minumannya. Bingung," akunya.

Angelina pun mengakui jika di lapas hanya tersedia minuman pada umumnya, seperti es teh dan air es. "Et, tapi jangan gitu dung. Di lapas juga ada minimarket, tapi barangnya, tidak sebaganyak ini," aku Angelina yang akrab dipanggil Angie

Di depan kasir, Angelina pun kebingungan, tetiba kasir menanyakan apakah membawa kantong belanja. Dia pun baru mengetahui jika berbelanja, kini harus bawa kantong belanja.

"Oh begitu ," ungkap Enji berusaha mengerti.

Tampak Angelina mengambil minuman teh kotak, minyak kayu putih, dan makanan keripik.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy