Nikita Mirzani Suguhkan Bukti 'Kebohongan' Pabrik Bodong Juragan 99, Raffi Ahmad Jadi Saksi?



IDEANEWSINDO.COM - Nikita Mirzani terus mempertanyakan kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Pengusaha pemilik MS Glow tersebut dituding berbohong. Baru-baru ini, klarifikasi Juragan 99 terkait parbik bodong pun ikut dikomentari Niki.

Dalam keterangannya, Juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana menyebut pabrik KOSME PACK tidak memproduksi MS Glow. "Saya tegaskan itu bukan pabrik MS Glow, tidak memproduksi MS Glow," kata Juragan 99 saat menggelar jumpa pers di kantornya pada Selasa (22/3).

Nikita Mirzani lantas kembali memperlihatkan bukti kebohongan Juragan 99 dengan salah satu judul konten di kanal YouTube Juragan 99 vs Shandy. Dalam konten tersebut, Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad terlihat megunjungi KOSME PACK yang ditulis sebagai lokasi pembuatan MS Glow.

Instagram

"Tuh kan Bohong lagi. Kalau kaya gini postingan aku bisa Di Laporin ga sih ke kantor polisi!!?" tulis Nikita Mirzani dalam postingannya pada Rabu (23/3) sekitar pukul 3 pagi. "Kan Di slide ke 2 ada tuh Di Yotube Juragan99 vs shandy blng klo itu punya nya dan Sudah beroparsi. Tapi Di klarifikasi Di kantor blng nya beda lagi."

Juragan 99 sebelumnya menerangkan bahwa KOSME PACK merupakan pabrik kemasan. Bangunan tersebut dibeli Juragan 99 pada 2021 dan telah mendapat sertifikat dari BPN.

"Saya luruskan bahwa itu bukan pabrik MS Glow, itu pabrik KOSME PACK di mana KOSME PACK bergerak di bidang industri kemasan," terang Juragan 99. "Kemudian tanah di situ sebenernya udah dari tahun 1998. Punya orang, sudah berdiri sebuah bangunan dan kita baru membelinya tahun 2021."

"Kita bangun untuk menjadi sebuah pabrik kemasan yang ternyata ada sertifikat yang di BPN dengan sertifikat yang dikeluarkan pemerintah," tambahnya. "Di BPN sudah jelas tanah ini digunakan untuk industri, sedangkan di pemerintah itu adalah lahan hijau."

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mempertanyakan pajak yang dibayar Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Pertanyaan tersebut juga terkait jet pribadi yang baru-baru ini ditegaskan bukan milik Juragan 99.

"Pertanyaan saya ke bapak2 yg bekerja Di bidang pajak. Meraka ini byr pajak nya bnr ga sih?" sindir Nikita Mirzani. "Krn setau saya Kalau punya jet pribadi Cuma sewa kan ttp pke duit yah? Nah ini org pke duit pribadi atau pke duit brand nya? Pls ksh pencerahan???"

Terkait protesnya tersebut, Nikita Mirzani hanya ingin dirinya dan masyarakat Indonesia tidak dibodoh-bodohi oleh kemewahan yang disuguhkan para Crazy Rich di media sosial. Ibu 3 anak tersebut juga baru menyadari apabila dunia bisnis juga penuh kepalsuan seperti dunia artis.

s; wowkeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy