Pantas Bertahan Sampai 3 Tahun, Wijin Akui Baru Pertama Kali Dapat Pelayanan Memuaskan Ini Setelah Pacari Gisel! Agnez Mo Saja Lewat



IDEANEWSINDO.COM - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memang telah  kandas.

Setelah 3 tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Namun, Wijin dan Gisel nampaknya masih menjalin hubungan baik secara bisnis hingga saat ini.

Bahkan, Wijin juga mengakui kalau Gisel adalah sosok wanita yang baik.

Ia bahkan baru mendapatkan pelayanan ini setelah pacari Gisel.

kenapa ya ?

Wijin Bongkar Pelayanan Gisel

Sebelum berpisah, Wijin diketahui membeberkan bagaimana dirinya bisa jatuh cinta dengan Gisel.

Seperti diketahui, setelah sang mantan kekasih terjerat kasus video syur pun Wijin terlihat tak gentar bersama Gisel.

Dirinya mengaku akan tetap mendampingi Gisel terutama disaat sulit seperti ini, di mana namanya sedang tercoreng.

Ternyata ada beberapa hal dari Gisel yang terus membuat Wijin jatuh cinta terhadap ibu dari satu anak itu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!" yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya Melaney Ricardo bertanya soal sejak kapan kenal dengan sosok Gisel.

"Wah gue lupa ngitungnya gimana ya. Sejak Februari ya waktu itu, 2000 berapa ya," ujar Wijin pada Melaney Ricardo.

Wijin pun bercerita soal apa yang membuatnya tertarik dengan Gisel.

"Kayak, 'Wih orangnya asik ya'. Dia seperti biasa, mommy catering, serving (menyendokkan makanan). Terus dia ambilin aku (makanan)." kenang Wijin.

"Enggak ke aku doang sih sebenarnya, ke yang lain-lain juga," tambahnya.

Melaney Ricardo pun membenarkan bahwa sikap Gisel memang seperti itu.

"Abis itu pikir aku wah baik banget. Kayak bukan ke gue doang, tapi ke orang lain empatinya tinggi banget.

Dan gue lihat orangnya baik, ngomongnya juga asyik, nyambung. Ya udah di situlah," tandas Wijin.

s; grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy