Roby Satria Dikabarkan Kembali Ditangkap Kasus Nark*ba, IG Geisha Diserbu Netizen



IDEANEWSINDO.COM - Gitaris inisial R yang diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba diduga gitaris band Geisha, Roby Satria. Karena itu, netizen pun langsung ramai-ramai mengecek akun Instagram Roby Geisha, @roby_geisha.

Sayangnya, akun instagram Roby dikunci sehingga orang-orang yang tak mengikuti akunnya tidak bisa melihat unggahannya. Imbasnya, netizen langsung menggeruduk akun Instagram resmi Geisha.

Dalam postingan terakhir Geisha, netizen membanjiri kolom komentarnya dengan kabar penangkapan sang gitaris.

"Akunnya Roby private cek ke sini," tulis @zazabulu07 di kolom komentar.

"Hiyahiyahiya rame dadakan," balas @hawirakusim.

"Ketangkep lagi yah?" sambung @xcoudv_9.

Ada juga netizen yang tak habis pikir Roby Geisha tertangkap lagi. Pasalnya jika benar, ini menjadi kali ketiga gitaris tersebut terciduk narkoba.

"Cepet amat bang udah tiga kali aja. Pakde Joko aja belum 3 periode," ujar @alsaddad.

"Bang Robby hattrick nih. Aduhh," imbuh @rendrafirmans.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi membenarkan penangkapan gitaris band inisial R dari band inisial G di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Disinggung apakah band yang dimaksud adalah Geisha, ia mengonfirmasi hal tersebut saat ditanyakan.

"Betul, penyidik Satreskoba Res Jaksel mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuannya pekerjaan gitaris di Band G," kata Budhi Herdi saat dihubungi wartawan pada Minggu (20/3/2022) malam.

Diketahui, Roby Geisha sudah dua kali tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba. Pada 2013, dia kedapatan memiliki ganja dan berujung vonis penjara satu tahun.

Tak kapok, Roby Geisha kembali ditangkap karena kasus yang sama pada November 2015. Saat itu, dia terciduk menerima ganja seberat 1,5 gram dari seseorang yang dibawa oleh tukang ojek online.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy