Tangan Hotman Paris Jadi Sorotan saat Ketindihan Aspri ke-15 di Salju



IDEANEWSINDO.COM - Hotman Paris menjadi sorotan saat bermain salju dengan asisten pribadi (aspri) yang ke-15. Hal tersebut akibat sejumlah foto kebersamannya dengan sang asisten yang diunggah Hotman di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Hotman terlihat tengah menghabiskan waktu dengan asistennya di sebuah tempat wisata. Berbagai wahana pun dijajal pengacara yang kerap tampil nyentik itu dengan sang asisten.

Hotman tampak dekat dengan asistennya. Termasuk saat keduanya bermain seluncuran dengan menggunakan ban. Hotman dan sang asisten duduk di atas ban itu untuk menuruni salju.

Namun, foto tersebut menjadi sorotan netizen. Pasalnya, badan pengacara kenamaan Tanah Air itu terlihat ditindih oleh asistennya. Selain itu, Hotman juga mengarahkan tangannya ke bagian depan tubuh asisten ke-15.

"Aspri 15: stop nyinyir & jangan lupa bahagia," tulis Hotman dikutip pada Sabtu (12/3/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka memberikan peringatan kepada sang pengacara untuk lebih berhati-hati saat meletakkan tangan. Beberapa netizen juga mempertanyakan perasaan istri Hotman.

s; sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy