'Ya Allah Ambil Aja Anak Ini', Tak Kuasa Saksikan Dul Jaelani Sakaratul Maut di Depan Mata, Maia Estianty Sampai Pasrah dan Ikhlaskan Sang Putra



IDEANEWSINDO.COM - Kehidupan pahit memang sempat dirasakan oleh Maia Estianty selepas rumah tangganya kandas.

Kala itu, Maia Estianty mengaku hanya menelan pil pahit atas rumah tangganya dengan Ahmad Dhani hancur.

Namun, Maia Estianty juga mengaku harus berpisah dari 3 putranya.

Ya, pada saat itu Maia Estianty telah dipisahkan Ahmad Dhani dari Al, El dan Dul.

Bahkan, untuk menemui anak Al yang berulang tahun pun, Maia harus rela menahan malu dan memanjat pagar rumah Ahmad Dhani.

Seperti dikutip Grid.ID sebelumnya, Maia sampai dipolisikan Ahmad Dhani demi menemui anak-anaknya.

Namun nyatanya, hal-hal memilukan yang dirasakan Maia Estianty tak sampai disitu saja.

Baru-baru ini Maia kembali bercerita tentang kisah pahit usai dipisahkan dari sang buah hati.

Lama tak berjumpa, Maia harus menemui putra bungsunya, Dul Jaelani dalam keadaan kritis.

Dul yang mengalami kecelakaan pada tahun 2013 silam, diakui membuat hati Maia sempat remuk dan teriris.

Sekian lama tak bisa bertemu, Maia Estianty justru disuguhkan dengan kondisi Dul Jaelani yang mengalami sakaratul maut di depan matanya.

Sudah pasrah dan hanya bisa mengikhlaskan, istri Irwan Mussry mengungkapkan kisah ini pada Titi Kamal.

Lewat Youtube Titi dan Tian yang dikutip Grid.ID, Sabtu(12/3/2022) pengakuan Maia ini telah diunggah pada Desember 2021 lalu.

Singgung soal kehidupannya di masa lalu, Maia mengaku sangat diuji dengan beragam permasalahan.

Dari banyaknya hal yang menyesakkan hati, Maia mengakui menyaksikan putranya kritis adalah hal yang memilukan.

"Kecelakaannya Dul itu, aku ngerasa bahwa waktu aku cerai 2008, sampai 2013 Dul kecelakaan, aku lagi belajar tentang ketuhananlah," ujarnya.

"Pada tahun 2013 itu ibaratnya kita udah belajar gue diuji lagi, ibaratnya Allah bilang 'gue uji lagi ya Mai' ya udah diuji lagi tuh," imbuh maya bercerita.

Kisahkan detik-detik menyaksikan Dul Jaelani kritis, Maia mengaku telah mengikhlaskan sang putra apapun yang terjadi.

"Udah pasrah, ikhlas. Jadi saat Dul udah mau meninggal tuh, tekanan darahnya turun 70/30, 60/20, 50/10 itu udah mau nol tuh," ujarnya.

"Aku cuma bilang sambil dzikir, ya Allah ambil aja anak ini aku gak papa, karena anak ini bukan milikku, ini milikmu, ambil aja gak papa."

"Daripada aku melihat dia hidup menderita, cacat atau gimana aku gak mau, gak taunya dari 50/10 itu dokter udah tampar-tampar," imbuhnya.

Tak sampai disitu saja, ibu tiga anak itu juga menyaksikan putranya kehilangan sadar hingga matanya telah memutih.

"Dul matanya udah putih ke atas semua, pada saat aku bilang ambil aja ya Allah, langsung tuh tensi tuh naik ke atas."

"Jadi pada saat kita menyerah itu ternyata Allah kayak nguji gitu lo," pungkasnya.

Kendati begitu, Maia mengaku bersyukur di tengah kepasrahannya itu justru mendatangkan keajaiban yang membuat ia masih bisa menyaksikan putra bungsunya hingga sekarang.

s; grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy