Celine Evangelista Akhirnya Jawab soal Kabar Mualaf dan Berhijab



IDEANEWSINDO.COM - Celine Evangelista mencuri perhatian lewat penampilan barunya. Ia mulai kerap memakai hijab dan membuat publik berspekulasi soal keyakinannya.

Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista juga mengajarkan salat tarawih kedua anak laki-lakinya, Koa dan Cio. Momen itu dibagikan oleh Marissa Brigitta, yang merupakan adik Celine.

Hal ini semakin membuat publik yakin Celine Evangelista kini beragama Islam. Mengenai hal tersebut, ia pun menolak untuk memberi komentar.

Menurut Celine Evangelista, agama adalah urusan pribadi yang tidak perlu diumbar. Sehingga, ia membebaskan publik untuk menilai pribadi dan agama yang saat ini ia anut.

"Kan kalau soal agama itukan pribadi ya, jadinya nggak apa-apa," ujar Celine Evangelista saat ditemui detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan.

"Maksudnya orang mau menilai bagaimana itu penilaian masyarakat sendiri-sendiri. Aku nggak apa-apa. Cuma ya aku menjalani, kalau ditanya iman aku apa, apa yang aku percaya, ya itu pribadi aku gitu. Nggak mau di blow up juga ke orang. Apa yang aku jalankan sehari-hari ya aku jalankan aja gitu," sambung Celine Evangelista.

Lebih lanjut, Celine Evangelista menanggapi perihal dirinya yang saat ini sering mengenakan hijab. Menurutnya, mengenakan hijab terasa lebih nyaman untuknya.

"Ya aku sering bilang ya, kalau pakai hijab ya emang nyaman aja gitu. Malah teman-teman aku nanya, 'Nggak gerah apa?'. Nggak sih, nyaman-nyaman aja," jawab Celine.

"Aku tanya ke beberapa ustaz, 'Salah nggak kalau aku pakai hijab?'. Nggak, nggak salah kok itu namanya proses. Jadi ya menutup aurat itu memang lebih baik. Jadi ya pelan-pelan, gitu katanya," tegas Celine Evangelista.

s; detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy