Hotman Paris Bongkar Sosok Iqlima Kim: Orang Susah, Ngekos di Mangga Besar



IDEANEWSINDO.COM - Hotman Paris Hutapea membongkar sosok Iqlima Kim yang sebenarnya. Dia mengaku, perempuan yang menuduh dirinya melakukan pelecehan seksual itu, tak pernah menjadi asisten pribadinya. 

“Dia bukan aspri, hanya figuran untuk menonton TV. Dia tidak pernah bekerja untuk saya,” ujar pengacara berdarah Batak itu saat dihubungi awak media, pada Jumat (29/4/2022). 

Hotman kemudian menjelaskan awal mula dirinya mengenal Iqlima. Perempuan itu, menurutnya, berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, dan memiliki anak yang ditinggal di kampung. 

“Dia pansos itu. Dia berasal dari keluarga susah dan punya satu anak yang dititipkan di Sukabumi. Dia melakukan itu hanya demi sesuap nasi. Dia ngekos di Mangga Besar,” kata bapak tiga anak itu menambahkan. 

Hotman Paris menambahkan, berkenalan dengan Iqlima Kim di sebuah bar. Perempuan itu menghampirinya untuk mengajak foto bersama. Dari perkenalan itu, perempuan tersebut kerap muncul di video TikTok miliknya. 

Dalam beberapa kesempatan, Hotman Paris Hutapea juga menggandeng Iqlima Kim untuk tampil di acara talk show yang dipandunya. “Saya angkat dia, dari tidak siapa-siapa menjadi dikenal orang,” ujarnya. 

Pengacara 62 tahun itu juga membantah pernah melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim. Merasa nama baiknya dicemarkan akibat tuduhan itu, sang pengacara berencana melaporkannya ke pihak kepolisian. 

“Tunggu saja, selesai libur Lebaran saya akan akan laporkan dia beserta kuasa hukumnya,” ujar Hotman Paris Hutapea.

s: okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy