Istri Perwira Polisi Beber Boroknya Nikita Mirzani, Sebut Nyai Adalah Simpanan Pejabat



IDEANEWSINDO.COM - Artis sensational Nikita Mirzani atau yang biasa dipanggil Nyai tampaknya kini menemukan lawan yang sepadan, banyak orang yang merasa jengkel dengan sikap dan omongan dirinya yang selalu mengkritik pedas bahkan menghujat deretan selebriti lainnya.

Baru-baru ini ia selalu mengkritik kekayaan pengusaha Juragan 99 dan juga sang istri Shandy Purnamasari yang menurutnya mendapatkan kekayaan dari hasil cuci uang, bahkan ia juga mempertanyakan kekayaan pasangan Nagita Slavina dan Sultan Andara.

Sebelumnya ia juga terlibat konflik dengan Dewi Persik,keduanya saling lempar hujatan dan membongkar aib satu dengan lainnya, namun kini Nikita tampak was-was dengan kehadiran seorang artis lawas yang juga mendadak membongkar aibnya.

Sosok tersebut adalah istri perwira polisi yang dahulunya aktif di industri hiburan tanah air, Ira Riswana. Ia menyebutkan jika dirinya mengetahui siapapa sosok yang menjadi backingan atau orang dalam yang membantunya dalam menghadapi semua masalah di kepolisian.

Memang belakangan santer terdengar isu tersebut, bahkan banyak yang menyebutkan jika Nikita memiliki hubungan terlarang dengan seorang pejabat kepolisian.

Tak heran jika ibu tiga anak ini selalu berani menyenggol artis papan atas dan tak takut dipenjara.

Sebagai istri perwira polisi, Ira Iswana menyebutkan jika dirinya mengetahui siapa sosok yang berada dibelakang Nikita Mirzani tersebut, oleh karena itu dirinya meminta Nyai untuk hati-hati dalam bertindak dan juga berbicara.

Sebab Ira Riswana bisa saja membongkar abis aib Nikita tersebut jika dirinya masih saja berulah.

Hal ini diketahui setelah akun Tik Tok @biwirjeding2 mengunggah sebuah video soal Ira yang memperingati Nikita.

Akun TikTok @biwirjeding2 mengunggah video soal Ira yang memperingatkan Nikita Mirzani.

“Nikita tolong ya hati-hati, inget gua udah paham bagaimana, gue tahu ceritanya semua, siapa, bagaimana, hubungannya gimana, nasib orang enggak ada yang tahu, jadi bijaklah dalam bersikap,” ujarnya.

Ira Riswana juga menyebutkan jika dirinya tahu betul siapa sosok yang ada dibelakang Nikmir selama ini.

“Gue tahu siapa yang ada di belakang lo, gue tahu cara gimana gue bekerja kan,” lanjutnya.

Iara juga membeberkan adanya dugaan hubungan terlarang antara Nikita dengan seorang dari pihak kepolisian., bahkan dirinya sempay dibelikan dua buah tas Hermes oleh sosok tersebut.

“Sampai dibelikan tas hermes dua kali yakan, jadi hati-hati jejak digital tuh masih ada, bekingannya juga udah males, kan bekingannya temenan juga,” lanjutnya.

Bahkan Ira juga memberikan peringatan terhadap Nikita untuk berhati-hati menerima bantuan orang lain.

“Lagian ya kalau orang baik banget, kalau ada apa-apa bantuinnya banyak banget, itu juga harus was-was. Jadi ya ati-ati aja deh,” tandasnya.

Video Tik Tok tersebut langsung viral dan diunggah ulang oleh akun gosip salah satunya @lambenyinyir, Senin (4/4/2022).

Terkait unggahan tersebut Ira Iswana mendapat banyak dukungan dari netizen yang memang sudah geram dengan sikap Nikita Mirzani.

“Bongkar aja semuanya,biar dia bungkan untuk urusin orang lain,” tulis netizen.

“Bongkar aja semuanya tentang si Nikita, kasih pelajaran sekalian, biar mulutnya tidak terlalu diumbar, saya sangat mendukung mbaklah,” ujar lainnya.

“Bongkar aja biar semua pada tahu kalau dia memang jalani hubungan terlarang sama salah satu anggota kepolisian, biar malu,” timpal lainnya.

Namun ada juga yang mengingatkan artis lawas tersebut untuk diam dan menjaga sikapnya berhubung dirinya istri dari seorang perwira polisi.

“Enggak ada bedanya, menurutku Ira mending diem aja deh, masalah Nikmir biarin aja, nonton aja kan enggak nyeggol dia juga, harus elegant karena suami bukan orang biasa,” ujar lainnya.

Nikita biasanya langsung membalas kritikan pedas dan semua tudingan yang mengarah kepadanya, namun hingga kini ia belum ada membalas tudingan dari artis lawas ini, bahkan saat ini Nikita masih sibuk berlibur ke Paris, bahkan ia tak segan saat terciduk pamer kekayaan dan sedang dugem bersama bule disana.

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy