Profil Azzura Nadia Pongai, Sosok yang Diisukan Kekasih AHY



IDEANEWSINDO.COM - Nama Azzura Nadia Pongai mendadak ramai diperbincangkan di media sosial twitter dan TikTok beberapa waktu lalu. 

Nama Azzura Nadia Pongai dikaitkan dengan sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Belum lama ini, sebuah tagar # Cinta Terlarang AHY menggema di twitter. Azzura Nadia Pongai disebut-sebut sebagai kekasih AHY sebelum anak dari Susilo Bambang Yudoyono ini menikah dengan Anissa Pohan.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak AHY menanggapi isu yang beredar. 

Namun demikian, Lamongan Today akan merangkum 5 fakta Azzura Nadia Pongai dilansir dari berbagai sumber. Berikut rangkumannya :

Lulusan luar negeri

Azzura Nadia Pongai adalah gadis Indonesia yang merupakan lulusan Institut Catholique de Paris tahun 2006-2007.

Azzura Nadia Pongai juga juga sempat mengenyam pendidikan Bachelor of Arts (B.A), Art Marketing di IESA arts & culture.

Keliling Indonesia

Sepulang dari Paris, Azzura Nadia Pongai bekerja sebagai Corporate Partnership – Corporate Relations Officer organisasi lingkungan hidup World Wide Fund for Nature Indonesia. 

Pekerjaan itu membuat Azzura dapat berkeliling Indonesia, mulai dari Aceh, Riau, Palangkaraya, Gorontalo, hingga Nusatenggara Timur.

Kurator seni

Nama Azzura Nadia Pongai juga sukses mencuri perhatian di luar negeri. Azzura pernah dipercaya sebagai kurtaor karya seni Asia di galeri seni Saint Germain Des Pres di Paris pada April 2008.

Pada tahun yang sama Azzura juga sempat staf Impressionism and Modern Art Department di Balai Lleang Christie di Paris, dan staf The Art Graphic Department Museum Louvre Paris.

Pada 2018 lalu, Azzura Nadia Pongai sempat dikabarkan dengan dengan mantan suami Rossa, Yoyo Padi.

Foto kemesraan mereka saat tengah menonton konser di Bali bocor di dunia maya. Hubungan mereka sempat mengejutkan publik.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy