Tergila-gila dengan Istri Orang Padahal Sudah Diperingatkan Ahok, Begini Nasib Pengusaha yang Disebut-sebut Selingkuhan Veronica Tan, Semua Aksesnya Ditutup, Bangkrut?



IDEANEWSINDO.COM - Masih segar dalam ingatan kita bagaimana hebohnya perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan.

Bagaimana tidak, rumah tangga Ahok dan Veronica Tan terbilang adem ayem namun berujung perceraian.

Kehadiran orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Sosok orang ketiga tersebut adalah Julianto Tio seroang pengusaha sekaligus pendiri PT. Tioniaga Jaya Lestari yang didirikan pada tahun 2005.

Lalu bagaimana kabarnya kini usai Veronica Tan dan Ahok bercerai?

Melansir Tribun Timur, pasca isu perceraian Ahok dan Veronica Tan mencuat dan namanya disebut-sebut menjadi orang ketiga, Julianto Tio menutup segala akses yang berkaitan dengan informasi tentang dirinya.

Julianto Tio bahkan menutup salah satu situs tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari. Pada hari Rabu (8/1/2018) silam, situs tersebut masih bisa diakses, namun selang beberapa jam kemudian website tersebut tak dapat diakses.

"This Account has been suspended" itulah yang akan muncul saat mencoba mengunjungi situs PT Tioniaga Jaya Lestari milik Julianto Tio.

Selain situsnya, melansir berbagai sumber, kantor Tioniaga yang berada di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT 7/RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pun tak beroperasi.

Diketahui dalam gugatan cerainya, Ahok menceritakan kisah perselingkuhan mantan istrinya dengan orang ketiga. Ahok yang diwakili kuasa hukumnya, sang adik sendiri menerangkan bagaimana mantan Gubernur DKI itu mempertahankan pernikahannya.

"Dia secara gentleman datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur loh," kata Fifi.

Menurut Fifi, Julianto lah tak mau melepaskan Vero kendati sudah diminta oleh Ahok.

"Mengingat beliau (Julianto) sudah memiliki keluarga , istri dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi Bu Vero, sehingga Bu Vero terus menerus berhubungan dengan beliau.

Tapi itu semua terjadi beberapa tahun, sudah diminta tolong tapi masih dijalankan," kata Fifi.

Vero, kata Fifi, sebenernya sudah berusaha menjauhi Julianto.

"Pria ini sudah ditelepon dan diminta jangan berhubungan lagi dengan Vero, tapi pria ini tak mau melepaskan Bu Vero. Jadi terus kejar dan mereka berhubungan lagi.

Sementara itu, pasca bercerai dari Veronica Tan, Ahok memilih untuk memutuskan komunikasi di antara keduanya.

Pria yang kini berstatus sebagai Dirut Pertamina itu menjelaskan bahwa dirinya masih tak berhubungan baik dengan mantan istrinya.

Ahok mengaku masih menyimpan rasa kecewa terhadap sikap sang mantan istri.

Yang pertama, diakui Ahok ia kecewa saat Veronica Tan tak mengakui kesalahannya.

Yang kedua, Ahok kecewa saat sang mantan istri menyebut diceraikan lantaran Ahok ingin menikahi Puput Nastiti Devi.

"Kalau dengan mantan istri saya, saya nggak mau kontak karena dia terus ke mana-mana masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa,

saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang (Puput)," pungkas Ahok seperti yang dikutip dari chanel YouTubenya via Grid.ID.

s; grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy