Tim Propam Mabes Dipimpin Seorang Kombes Bergerak ke Situbondo, Apa yang Terjadi?



IDEANEWSINDO.COM - Tim Divisi Propam Polri mengecek kesiapan personel yang bersiaga di pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 di Kabupaten Situbondo, Jumat (29/4).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus mudik Lebaran 2022 di jalur pantura Situbondo.

Rombongan dari Mabes Polri itu dipimpin langsung Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Kombes Agus Sudaryatno didampingi Bidang Propam Polda Jawa Timur.

Kedatangan rombongan itu disambut Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya beserta pejabat utama Polres Situbondo dan personel yang sedang bertugas di pos pengamanan.

Kombes Agus mengatakan mudik Lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini dimungkinkan adanya lonjakan pemudik karena pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan baru, yakni tidak ada larangan pulang kampung dengan syarat sudah divaksin booster.

“Kami mengecek pos yang akan dilintasi pemudik dan memastikan anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis dan profesioanal,” ujar perwira menengah Polri itu, sebagaimana dikutip dari situs Humas Polri, Sabtu (30/4). 

AKP EWD Diperiksa Propam Mabes Polri, Kapolda Keluarkan Surat Telegram
Kasatlantas AKP EWD Kena OTT Divisi Propam Mabes Polri? Kombes Zahwani Beri Penjelasan Begini
Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya menuturkan kedatangan Divisi Propam Mabes Polri ke wilayahnya tidak lain untuk melihat langsung kesiapan petugas gabungan yang ada di pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022.

“Alhamdulillah, di pos pengamanan dan pos pelayanan dinilai semuanya sudah siap. Baik penilaian sarana prasarana maupun personel yang bertugas,” kata Andi Sinjaya

s: jpnn.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy