Buntut Crazy Rich Grobogan Disambut Bak Presiden, Warganet Serang Akun Instagram Bupati



IDEANEWSINDO.COM - Nama Crazy Rich Grobogan Joko Suranto belakangan ini ramai diperbincangkan publik di media sosial.  

Hal tersebut karena jasa Joko Suranto yang rela merogoh kocek sebesar Rp2,8 Milliar untuk memperbaiki akses jalan di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. 

Joko Suranto ikhlas mengeluarkan uang pribadi sebesar itu untuk memperbaiki jalan rusak menuju rumah orang tuanya sepanjang 1,8 kilometer. 

Kekinian, dalam video yang beredar di sosial media salah satunya yang diunggah akun instagram @soloinfo. Joko Suranto disambut riub bak pejabat saat pulang kampung pada Jumat (29/04/2022). 

"Setelah viral bangun jalan, mudik ke kampung halaman langsung di sambut dengan hangat warga dan masyarakat sekitar," tulis unggahan caption tersebut. 

Dalam video itu, terlihat ratusan warga dari anak-anak sampai orang tua tumpah ruah di sepanjang jalan menyambut Joko Suranto dan keluarga. 

Tak hanya arak-arakan, iringan musik drumband juga turut menyemarakkan kedatangan sang Crazy Rich Grobogan. 

"Terima kasih Pak Joko," ucap seorang warga disambut lambaian tangan sosok yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia atau DPD REI Jawa Barat tersebut. 

Buntut dari Joko Suranto disambut riuh warga setempat saat pulang kampung dan pemberitaannya kembali viral. Rupanya berdampak terhadap pemerintahan Kabupaten Grobogan. 

Pantauan SuaraJawaTengah.id, banyak warganet yang melontarkan kritikan untuk Bupati Grobogan Sri Sumarni di unggahan terbaru akun instagramnya. 

Rata-rata para warganet banyak mengeluhkan perihal jalanan rusak di Kabupaten Grobogan yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintahan setempata. 

"Grobogan kota semen tapi dalane ora dicor, bolong-bolong bukan maen," ucap akun @aris.yanua**. 

"Blusukan bu ke desa-desa masih banyak jalan yang ambrol, biar rakyat juga kenal sama bupatinya," ungkap akun @wijay**. 

"Hebat sekali prestasinya pak Joko, bukan buat ibu ya. Ingat bu jalanan umum itu tanggungjawab pemerintah. Kalau memang anggarannya udah di acc, tolong diganti uang pak Joko ya," tulis akun @mufhasapu**. 

"Jalan rusak yang benerin warganya sendiri, payah ah ora mantap bupatine," tutur akun @limaoffi**. 

"Tugas bupati ngapain bu? Nggak malu sama rakyatnya," imbuh akun @inttan**. 

"Wkwkwk di boom netizen ya bu kolom komentarnya," timpal akun @pelita_hati**.

s; suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy