Chika Resmi Ditahan Pihak Kepolisian Terkait Kasus Pengeroyokan



IDEANEWSINDO.COM - Setelah pemanggilan akhir bulan kemarin dari pihak Kepolisian Jakarta Selatan, akhirnya Chika ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan, yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kini Chika akan dipanggil kembali dan akan ditahan di bareskrim, karena dia secara hukum ditetapkan bersalah karena pemicu pengeroyokan.

Dilansir Portalkotamobagu.com (Pikiran Rakyat), dari kanal youtube @Keluarga Artis dengan judul artikel "Resmi Dipenjara !! Chika Chandrika Divonis Bersalah Ganti Putra Siregar".

Kasus ini telah terjadi sejak akhir Maret lalu, namun karena Putra Siregar pergi Umroh maka kasusnya terpaksa ditunda dan menunggu Putra balik ke Indonesia. Kini Putra sudah menjadi tahanan akibat ulah Chika dan Rico.

Menurut, video dan keterangan istri Putra Siregar, jika suaminya tersebut memang tidak bersalah bahkan Chika sendiri mengatakan Putra Siregar bukan mengeroyok, tapi melerai perkelahian Riko dengan Nur Alamsyah.

Bahkan Septia Siregar menegaskan, kepada Chika agar bersumpah untuk membuka semuanya.

Terlihat dari video, memang Putra Siregar melerai perkelahian tersebut. Setelah kasus ini beredar dan menjadi perbincangan, akhirnya Chika juga ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya itu, banyak sekali aib-aib Chika juga dibongkar oleh Nitizen, banyak sekali pemberitaan bahwa Chika adalah wanita malam, Chika wanita tidak baik dan wanita bokingan, sampai viral di tiktok, bahwa Chika dapat di sewa dengan harga 20 juta, akhirnya viral sampai banyak sekali komentar negatif terhadap Chika.

Di sisi lain, Raffi Ahmad bahkan sampai terdiam karena dulu dia pernah bilang akan membela Chika, namun setelah mengetahui kasus tersebut dan video itu, akhirnya Raffi terdiam tidak bisa berkata apa-apa.

Selain itu, Chika resmi diberi teguran dari RANS Entertainment, kini Chika mendapatkan banyak cibiran, bukan lagi antara Chika dan puji serta Torik. Tapi Chika dengan kasus-kasus yang beredar.

Setelah dipanggil Polisi, Chika akan memberikan pernyataan terbuka, dimana ia akan menyampaikan bahwa Putra Siregar tidak bersalah, dan akan segera dibebaskan oleh kepolisian.

Dan hanya menyisakan Chika dan Riko dan tidak dapat dibebaskan karena dialah yang memukul duluan korban Nur Alamsyah.

Namun, Rico juga mendapat luka-luka karena Nur Alamsyah ini merupakan pasukan militer.

Kini Polisi akan menelusuri lebih dalam kasus Chika dan Rico, polisi akan menetapkan jadwal sidang kasus mereka pada awal bulan Juni nanti.

Dan Chika akan ditahan selama 20 hari, untuk menggantikan Putra Siregar di dalam sel tahanan.

s; pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy