Denise Chariesta Sebar Potret Diduga Selingkuhan Medina Zein, Reaksi Istri Lukman Azhari Disorot



IDEANEWSINDO.COM - Denise Chariesta kembali bikin heboh.

Mendadak, florist tersebut menyebarkan potret pria diduga selingkuhan Medina Zein.

Sebelumnya, Denise Chariesta menuding istri Lukman Azhari tersebut telah melakukan penipuan kepadanya.

Ia bahkan meminta selebgram tersebut mengembalikan sejumlah uang padanya.

Lantaran tak segera melunasi hutang, Denise kesal hingga membongkar aib Medina Zein.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Denise mengunggah sebuah tangkapan layar obrolan Medina dengan seorang pria berkacamata hitam.

Lelaki tersebut diduga adalah selingkuhan Medina Zein.

Dalam keterangan unggahannya, pemilik toko bunga itu mengaku mendapat kabar bahwa pria itu adalah "babyluv" Medina.

"Buat warga bandung ada yang kenal gak ? Mau kenalan dong aku . Katanya ini babyluv nya @medinazein92 @medinazein .." tulisnya, dilansir Tribun Style pada Kamis, 5 Mei 2022.

Denise lantas bertanya-tanya perihal hubungan Medina dengan pria tersebut padahal belum resmi bercerai dari Lukman Azhari.

"Mw nanya emang boleh ya punya baby luv kalo belum cere sama @lukmanazhari18 ?" tambahnya.

Tak lama setelah sosok pria yang diduga selingkuhan disebar, Medina Zein langsung melunasi hutangnya pada Denise.

"Wkwk Mercy lunas," bunyi pesan Medina Zein pada Denise.

Setelah itu, Medina Zein meminta agar Denise segera menghapus postingannya yang menampakkan foto pria yang diduga dekat dengannya itu.

"Apus foto tengku !!! Atau lo gw laporin. Lo gatau aja dia siapa. Jangan macem2 lo," sambung Medina.

"Oh cowok yang tadi baby luv namanya tengku ya cong @medinazein @medinazein92 salam kenal ya buat mas tengku . Ada yang tau gak dia siapa ? Makasi uda lunasin duit hak aku . Skrg bole tolong lunasin duit hak @king_uyakuya gak ?" balas Denise di kolom keterangan unggahannya tersebut.

Medina Zein dirawat di rumah sakit

Sementara itu, kabar tak mengenakkan datang dari Medina Zein.

Alih-alih bersukacita menyambut Lebaran, Medina Zein justru masuk rumah sakit.

Ia tampak dirawat di rumah sakit sejak beberapa waktu lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan Medina Zein di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Medina Zein tampak tergolek lemas di ranjang rumah sakit.

Tampak selang infus menancap di tangan kirinya.

Istri Lukman Azhari itu lantas mengungkapkan kesedihannya sebab tak bisa ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

"Selamat jalan bulan penuh berkah, bulan penuh kasih sayang Allah, bulan suci Ramadan.

Mudah2an di akhir puasa ini Allah swt angkat penyakit aku . Dan Semoga menjadi Pelebur dosa," tulisnya mengawali.

"Aku ikhlas harus merayakan lebaran di rumah sakit pdhl ingin sekali berkumpul dengan keluarga di rumah." tambah Medina Zein, dilansir Tribun Style pada Selasa, 2 Mei 2022.

Medina Zein lantas berdoa agar dirinya segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan.

"Kepada Allah aku sampaikan doa dan pinta disehatkan tubuh, dipanjangkan usia, dan Sisa umur yang semakin berkah .

Mohon Maaf lahir batin ya teman2," doa Medina Zein.

Sementara itu di unggahan terbarunya Medina Zein telah tampak lebih sehat.

Meski wajahnya masih pucat, ia sudah memamerkan senyum sumringahnya ke arah kamera.

Unggahannya itu pun langsung banjir doa dari warganet yang berharap ia segera pulih kembali.

@dewi.akasa Syafakilah mba Semangatt

@miss.fhitt Cepet sembuh teteh

@3664ariana Semoga cepat sembuh ya, Aamiin YRA

@an_niniz Kak medi... Cepat pulih ka

s; tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy